Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Sahid Batam Center Hotel and Convention Center Hadirkan Paket Buka Puasa Bertema 'Balek Kampung'

22-05-2018 | 11:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sahid Batam Center Hotel and Convention menawarkan promo paket buka puasa bersama bernuansa balek kampung. Sesuai temanya, tamu akan dimanjakan dengan cita rasa masakan daerah daerah di Indonesia yang akan mengingatkan dengan nuansa kampung masing-masing tamu.

Kepala Staf Kepresidenan Tegaskan Koopssusgab Tak Perlu Takut HAM Perangi Teroris

22-05-2018 | 10:41 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Staf Kepresidenan, Jenderal TNI (Purn) Moeldoko, tampaknya tidak ambil pusing atas keberatan Komisi Nasional Hak Azasi Manusia (Komnas HAM) dalam pembentukan Komando Operasi Khusus Gabungan (Koopssusgab) guna memerangi aksi terorisme.

BP Batam Tegaskan Ikut Aturan Pusat Terkait Status FTZ dan KEK

22-05-2018 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam menegaskan tetap bersikap netral terkait rencana peralihan status free trade zone (FTZ) Batam ke kawasan khusus ekonomi (KEK). Meski ada penolakan dari kalangan pengusaha di Kepri, BP Batam hanya akan menjalankan apa yang telah diputuskan Pemerintah Pusat.

Curi Kotak Infaq untuk Beli Sabu dan Modal Main Judi

22-05-2018 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tiga dari lima maling kotak infaq yang telah ditangkap Polsek Nongsa, mengaku menghabiskan uang curiannya untuk berjudi dan membeli sabu.

Ini Kata Kepala Staf Presiden Soal Status Batam ke Depan

21-05-2018 | 19:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Staf Presiden Jenderal TNI (Purn) Moeldoko menggelar rapat tertutup dengan pimpinan Badan Pengusahaan (BP) Batam di Ruang Marketing Centre, Senin (21/5/2018) sore.