Tim Satgas Pangan Sidak Stok dan Harga Sembako di Batam
Oleh : Romi Chandra
Kamis | 13-12-2018 | 09:52 WIB
sidak-sembako-batam.jpg
Tim Satgas Pangan saat melakukan sidang harga dan stok sembako di Pasar Pujabahari, Lubukbaja, Batam. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Satuan Tugas (Satgas) Pangan Kota Batam, yang tergabung dari Satreskrim Polresta Barelang bersama Polda Kepri serta Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disperindag) Kota Batam, serta instansi terkait lainnya, melakukan sidak ke pasar-pasar dan gudang pangan, Kamis (13/12/2018).

Sidak tersebut, dilakukan untuk mengecek ketersediaan kebutuhan pokok selama perayaan natal 2018 serta pergantian tahun 2018-2019.

Berbagai kebutuhan pokok dipantau. Mulai dari harga sayur mayur, cabe, ikan, daging beku maupun daging segar, beras, telur serta kebutuhan lainnya.

Pantauan di lapangan, kegiatan diawali dengan pengecekan di Kawasan Pasar Toss 3000, Jodoh, serta Pasar Pujabahari, Lubukbaja.

Hingga pukul 09.45 WIB, kegiatan masih berlangsung. Tampak, tim melakukan pengecen tidak hanya satu pedangang, melainkan ke beberapa pedagang unuk memastikan kecocoka harga.

Editor: Gokli