Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Komisi I DPRD Kepri Nilai Pelayanan di Disdukcapil Kota Batam Belum Maksimal

24-05-2018 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi I DPRD Kepri menilai pelayanan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kota Batam belum maksimal. Penilaian ini didapati setelah Komisi I melakukan sidak ke Disdukcapil pekan lalu.

Investor Asal Singapura dan Eropa Masuk Batamindo

24-05-2018 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - General Manager (GM) Batamindo Industrial Park, Mook Soi Wah mengungkapkan pada tahun ini telah masuk dua investor asal Singapura dan Uni Eropa ke Batamindo.

Integrasi PGN - Pertagas Dorong Optimalisasi Holding BUMN Migas

24-05-2018 | 14:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sebagai kelanjutan dari pembentukan Holding BUMN Migas, PT Perusahaan Gas Negara Tbk (PGN) dan PT Pertamina Gas (Pertagas) akan melakukan integrasi bisnis gas guna mendorong perekonomian dan ketahanan energi nasional, melalui pengelolaan infrastruktur gas yang terhubung dari Indonesia bagian Barat (Arun) hingga Indonesia bagian Timur (Papua).

Dugaan Pungli PPDB MAN 1 Batam, Calon Siswa Harus Bayar Rp6 Juta

24-05-2018 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri telah melarang keras pungutan apapun dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB), baik itu uang seragam maupun uang pembangunan.

DPD RI Minta Pemerintah Tetap Terapkan FTZ di Batam, Bukan KEK

24-05-2018 | 13:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - DPD RI meminta pemerintah tetap mengambil kebijakan menerapkan free trade zone (kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas/FTZ) ketimbang menetapkan pemberlakuan kawasn eknomi khusus (KEK).