Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hadir di Batam, Spektra Meriah Nusantara Berikan Penawaran Terbaik Jelang Lebaran

05-06-2018 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Spektra brand milik FIF Group, menghadirkan pameran Spektra Meriah Nusantara bagi masyarakat Kota Batam. Bertempat di lapangan SP Plaza, Sagulung, Anda dapat memiliki produk elektronik idaman dengan syarat yang sangat mudah.

BWP Panbil Batam dan Traveloka Gelar Layar Bola Piala Dunia 2018

05-06-2018 | 17:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Demam Piala Dunia sudah mulai menjangkit masyarakat Indonesia, termasuk Batam. Maka dari itu Hotel Best Western Premier (BWP) Panbil Batam bekerjasama dengan Traveloka memfasilitasi Layar Bola Traveloka dimana tamu yang menginap (in house guests) dan masyarakat umum.

Djasarmen Ajak Masyarakat Terus Berjuang dan Mengamalkan Nilai Pancasila

05-06-2018 | 17:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota MPR/DPD RI daerah pemilihan provinsi Kepuluan Riau, Djasarmen Purba kembali memberikan pemahaman empat pilar kehidupan berbangsa dan bernegara di daerah pemilihan Provinsi Kepulauan Riau, Jumat (1/6/2018) bersama dengan Jemaat Gereja HKIP Dapur 12 Sagulung, Kota Batam.

Lanal Batam dan KKKS Beri Santunan Masyarakat Pulau Pesisir

05-06-2018 | 16:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Batam bekerjasama dengan Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (KKKS) melaksanakan kegiatan Komsos TNI AL Tahun 2018 dan kegiatan Safari Ramadhan 2018 ke pulau-pulau pesisir di wilayah Batam.

Pelanggan Bisa Cek Tagihan Air ATB Sebelum Lakukan Pembayaran

05-06-2018 | 15:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebagai pelanggan air bersih PT Adhya Tirta Batam (ATB), membayar tagihan air tepat waktu setiap bulan menjadi suatu kewajiban. Hal ini agar pelanggan terhindar dari denda serta tetap bisa mendapatkan aliran air bersih.