Paket Weeding Anniversary Nagoya Hill Hotel Hanya Rp2,8 Juta
Oleh : Irwan Hirzal
Kamis | 06-12-2018 | 15:16 WIB
nagoya-hill-hotel11.jpg
Nagoya Hill Hotel. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Nginap di hotel yang dekat dengan pusat kota dan pusat perbelanjaan pastinya menjadi pilihan utama untuk menikmati liburan.

Nagoya Hill Hotel berada di Jalan Teuku Umar pilihan yang tepat karena lokasinya di tengah kawasan bisnis Kota Batam, Nagoya dan berdempetan dengan Mall Nagoya Hill. Cocok buat Anda yang punya kepentingan bisnis atau ingin berbelanja.

Sales Executive Nagoya Hill Hotel, Laura, mengatakan Nagoya Hill Hotel memilikk 233 kamar superior, delux, junior suite, executive suite, governor suite dan preside suite.

"Untuk harga kamar dari Rp980 ribu superior sampai Rp7 juta untuk presiden suite. Harga setiap kamar sudah termasuk pajak dan sarapan untuk dua orang," ujar Laura.

Laura menjelaskan, setiap kamar dilengkapi dengan smart TV dan wifi, kulkas dan kamar mandi. Kalau anda ingin berolahraga bisa menikmati fasilitas free kolam berenang dan gym centre yang ada di hotel.

"Kelebihan Hotel Nagoya berada di tengah kota dan pusat perbelanjaan. Customer bebas menggunakan gym centre dan kolam renang," lanjutnya.

Apalagi bagi anda yang yang ingin menikmati akhir tahun di Hotel Nagoya bisa menikmati paket weeding anniversary yang bisa dinikmati hingga akhir Desember.

Paket tersebut terdiri dari kamar, caddle light dinner, dekorasi dan breakfast dengan harga Rp2,8 juta di hari biasa dan Rp3,188 juta di akhir pekan. Untuk informsi lebih lanjut, anda bisa menghubungi di No 0778 433888.

Editor: Yudha