Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Kadisdik Kepri Imbau Sekolah di Batam yang Masih Sewa Ruko Segera Miliki Lahan Sendiri

13-09-2018 | 09:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Dinas Pendidikan Kepulauan Riau, Muhammad Dali mengimbau sekolah yang masih berada di Ruko segera miliki lahan sendiri. Sebab, sudah ada pernyataan dalam tiga tahun berdiri sudah memiliki lahan sendiri.

Polisi Berhasil Ungkap Pencurian Barang dalam Mobil di Kawasan Perumahan

13-09-2018 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Akhir-akhir ini, masyarakat Batam yang tinggal di kawasan perumahan wilayah Batam Center diresahkan dengan pencurian barang-barang yang ada di dalam mobil.

Nikmati Liburan Anda Bersama Keluarga di Villa KTM Resort Batam, Harga Terjangkau

13-09-2018 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menikmati keindahan Pulau Batam tak lengkap rasanya jika tidak bisa bersantai di tempat yang nyaman untuk memanjakan mata dan raga. Dan tempat yang nyaman itu di Pulau Batam adalah Villa KTM Resort.

Buka PIT dan Rakernas Hisfarsi, Nurdin Promosikan Pesona Wisata Kepri

12-09-2018 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Provinsi Kepri, H Nurdin Basirun mempromosikan pesona wisata provinsi Kepri kepada 1.851 peserta Pertemuan Ilmiah Tahunan (PIT) dan Rakernas Hisfarsi se-Indonesia yang sedang berlangsung di Batam.

Diselidiki Pengawas Disdik Kepri, Pintu Penjara SPN Dirgantara Mendadak Hilang

12-09-2018 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pegawas dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kepri turun ke Sekolah Penerbangan Nasional (SPN) Dirgantara Batam untuk melakukan penyelidikan terkait adanya dugaan kekerasan berupa pemborgolan dan penyekapan terhadap siswa RS.