Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Terkait Kasus di SPN Dirgantara, KPPAD Kepri Apresiasi Satreskrim Polresta Barelang

13-09-2018 | 18:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD) Kepri sangat mengapresiasi Polresta Barelang dengan cepat mengambil langkah untuk menindaklanjuti informaai yang beradar dan viral di media sosial terkait pemborgolan siswa di SPN Dirgantara.

SPN Dirgantara Janji Pulihkan Nama Baik RS, Siswa Korban Pemborgolan dan Kekerasan

13-09-2018 | 18:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Mediasi antara SPN Dirgantara dengan keluarga RS, siswa yang diborgol dan diduga mengalami kekerasan, kembali dilakukan di Mapolresta Barelang, Kamis (13/9/2018). Mediasi ini juga langsung dihadiri Kabid Humas dan Direskrimum Polda Kepri, Kadisdik, serta KPPAD Kepri.

Tiga Tahun Belum Terungkap, Polda Kepri Buka Kembali Kasus Pembunuhan Try Chintya

13-09-2018 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polda Kepri kembali membuka kasus pembunuhan Try Chintya Prasetya, wanita cantik yang ditemukan tewas dalam parit, dekat Vista Hotel, Sabtu (8/8/2015) lalu, setelah tiga tahun lebih tak terungkap.

Ketua DPRD Batam Mengaku Belum Tahu Soal Kaburnya Direktur PT Nagano Drilube Indonesia

13-09-2018 | 15:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua DPRD Batam, Nuryanto dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Batam, Jadi Rajagukguk mengaku belum mengetahui persis permasalahan yang terjadi di PT Nagano Drilube Indonesia, yang berada di Kawasan Industri Batamindo, Mukakuning, Batam.

Larangan Pengeras Suara di Masjid tidak Diberlakukan di Batam

13-09-2018 | 15:29 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seluruh pengurus maupun dewan masjid dan mushola se Kota Batam sepakat tidak mengikuti surat edaran dari Dirjen Bimas Kementrian Agama Republik Indonesia (RI) terkait larangan menggunakan pengeras suara saat adzan.