Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Asyik Pesta Sabu di Kamar Kost, Empat Remaja di Batam Digerebek Warga

04-04-2019 | 13:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Empat orang terdakwa, masing-masing Syaiful Bahri, Andri Sariadi dan Indah binti Kamid serta Ayu Filani hanya bisa pasrah saat digelandang ke ruang sidang Pengadilan Negeri (PN) Batam, Karena Terjerat kasus Narkotika.

Sijori Resort Dukung Batam Kompetisi Trail Run 5 KM

04-04-2019 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sijori Resort & SPA Batam akan turut serta mendukung kompetisi Batam Trail Run 5 Km bertemakan 'Sport in Green Harmony'. Perlombaan ini mengambil tempat start dan finish di Sijori Resort & SPA, Minggu (07/04/2019) mendatang.

BP Batam Upayakan Turunkan Tarif Logistik di Pelabuhan Batuampar

04-04-2019 | 11:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam tengah berupaya mengejar target penurunan tarif logistik, seperti yang diminta Wakil Presiden, Jusuf Kalla. Saat ini, BP Batam sedang mempercepat proses bongkar muat di pelabuhan Batuampar, dengan cara mencari Harbour Mobile Crane (HMC) dan alat pendukung lainnya.

Pelabuhan Batuampar Bakal Dijadikan Hub Logistik Internasional

04-04-2019 | 11:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pemerintah melalui Badan Pengusahaan Kawasan Perdagangan Bebas dan Pelabuhan Bebas (BP) Batam akan mengembangkan Pelabuhan Batuampar yang terletak di Pulau Batam sebagai hub logistik internasional.

Menaker Hanif Tegaskan Perlu Reformasi Ekosistem Ketenagakerjaan

04-04-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Ketenagakerjaan, M Hanif Dhakiri mengatakan salah satu problem utama dalam dunia ketenagakerjaan yakni ekosistem ketenagakerjaan yang kaku dan rigid. Karena itu diperlukan transformasi reformasi ketenagakerjaan di masa depan dari sebuah ekosistem ketenagakerjaan yang kaku dan rigid itu menjadi ekosistem yang fleksibel.