Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Isdianto Ajak Warga Bangun dan Makmurkan Rumah Allah

27-05-2019 | 10:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Gubernur Kepri, H Isdoanto mengajak kaum muslimin untuk semangat membangun masjid. Sebagai rumah Allah, membangun masjid kelak akan dibalas lipat pahala di sisi-Nya.

Nurdin Laporkan Karut-marut Pelabuhan SBP Tanjungpinang ke Menhub

27-05-2019 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri Nurdin Basirun mengajukan peningkatan sarana dan prasarana pelabuhan dan bandara di sejumlah daerah di wilayah Provinsi Kepri.

Tinjau Pasar Pujabahari, Nurdin Pastikan Harga Kebutuhan Pokok Stabil Jelang Lebaran

27-05-2019 | 09:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gubernur Kepri Nurdin Basirun, mengunjungi Pasar Pujabahari, Batam. Hal itu dilakukan untuk memantau secara langsung kondisi harga dan kebutuhan di pasaran, Sabtu (25/5/2019).

ATB Imbau Masyarakat Ikut Jaga Dam yang Ada di Batam

27-05-2019 | 09:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Presiden Direktur PT Adhya Tirta Batam (ATB), Benny Andrianto mengajak masyarakat Batam berperan serta menjaga Dam yang ada di Batam. Mengingat saat ini banyak Dam yang daerah tangkapan airnya sudah rusak. Rencananya pada Juni atau Juli mendatang, ATB akan melakukan program rutinnya-penanaman pohon.

Ritual Sederhana Bisa Bikin Anda Kaya Raya

27-05-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hidup kaya dan berkecukupan menjadi mimpi kebanyakan orang. Untuk itu, tidak heran mengapa banyak orang yang mencari tahu kebiasaan-kebiasaan apa sajakah yang miliuner dunia lakukan untuk mencapai kesuksesannya.