Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Masyarakat Sambau Serbu Pasar Sembako Murah yang Dibuka Kapolda Kepri

28-05-2019 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM Batam - Masyarakat Kapling Sambau, Kelurahan Sambau, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, menyerbu pasar murah yang dibuka Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto di lapangan terbuka, Selasa (28/5/2019).

Bawaslu Batam Tindak Lanjuti 3 Perkara Tindak Pidana Pemilu 2019

28-05-2019 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak pelaksanaan tahapan pemilu 2019, Bawaslu Kota Batam berhasil mengantarkan dua kasus tindak pidana pemilu hingga ke Pengadilan Negeri (PN) Batam.

Rudi Sebut UWTO Bakal Dihapus, Ini Tanggapan Mengejutkan Kepala BP Batam

28-05-2019 | 15:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Edy Putra Irawady enggan berkomentar banyak mengenai statement Wali Kota Batam Muhammad Rudi, yang menyatakan bahwa pemerintah pusat telah menyetujui pembebasan pembayaran Uang Wajib Tahunan Otorita (UWTO) perumahan.

Jelang Lebaran, Arus Transaksi Pegadaian di Batuaji Meningkat

28-05-2019 | 14:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Arus transaksi pegadaian menjelang lebaran alami peningkatan cukup signifikan. Seperti pelayanan di Kantor Pegadaian Cabang Batuaji di Komplek Pasar Melayu, dalam beberapa hari ini terpantau ramai dikunjungi nasabah.

Dirjen Bea Cukai Dinilai Kangkangi PP Lalu Lintas Barang di Kawasan FTZ

28-05-2019 | 13:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dewan Pakar bidang Hukum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Batam, Ampuan Situmeang, menilai Nota Dinas Direktur Jenderal Bea Cukai yang mencabut fasilitas cukai rokok dan mikol di Kawasan Free Trade Zone (FTZ) Batam, Bintan, dan Karimun, sudah mengangkangi perundang-undangan yang berlaku di Kawasan FTZ.