Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

KPPAD Kepri Minta Polri Usut Tuntas Dalang Kerusuhan 22 Mei, 3 Anak Tewas dan Banyak Cidera

08-06-2019 | 12:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah (KPPAD) Provinsi Kepulauan Riau, minta Polri usut tuntas dalang kerusuhan 22 Mei, dan juga menyatakan dukungan terhadap upaya Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait penanganan 3 korban anak meninggal, serta luka-luka saat kerusuhan 22 Mei di Jakarta.

Tak Perlu Pusing THR Habis, Perjalanan Mudik Masih Bisa Tetap Fun dengan Aplikasi OYO

08-06-2019 | 11:53 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Lebaran telah usai, berkunjung dan bersilaturahmi dengan sanak saudara atau teman-teman di kampung halaman pun menjadi cerita tersendiri dan momen berkesan yang didapat setiap mudik lebaran.

Pembangunan Pelabuhan Bongkar Muat Desa Teluksasah Dilaksanakan Bertahap

08-06-2019 | 11:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Bintan - Pembangunan pelabuhan bongkar muat di desa Teluksasah, Bintan, akan terus dilakukan secara bertahap. Pada tahun ini, pemerintah pusat mengucurkan anggaran untuk pembangunan pagar pelabuhan tersebut.

Pengunjung Jembatan I Barelang Membludak, Mahalnya Tarif Parkir Kembali Dikeluhkan

08-06-2019 | 11:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama lebaran Idul Fitri 1440 H, destinasi wisata mulai banyak dikunjungi warga, baik wisatawan lokal maupun mancanegara.

Cuaca Ekstrem, BMKG Imbau Pengguna Transportasi Laut Tetap Waspada

08-06-2019 | 10:16 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas I Hang Nadim Batam mengimbau pengguna transportasu laut dan yang beraktivitas di laut tetap waspada pada saat arus balik H+4 berlangsung.