Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Bacalah 3 Doa Ini pada Sujud Terakhir dalam Sholat, Manfaatnya Luar Biasa!

12-06-2019 | 08:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam ajaran Agama Islam, diajarkan bahwa manusia hanya bisa berencana, berusaha, berdoa dan bertawakal. Apakah yang diiinginkan itu bisa terwujud, semuanya kembali pada kuasa Allah SWT.

Duduk di Atas Bantal Bikin Pantat Bisulan, Fakta Atau mitos? Ini Penjelasannya

12-06-2019 | 08:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Hampir di seluruh wilayah di Indonesia tentunya pernah mendengar kalimat seperti ini, "Jangan duduk di atas bantal, nanti bisulan!". Ya, duduk di atas bantal dipandang sebagai hal yang pamali atau tak baik dilakukan.

Komisi III DPRD Batam Kembali Pertanyakan PAD Parkir

11-06-2019 | 19:28 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Anggota Komisi III DPRD Kota Batam, Jefry Simanjuntak mengatakan Dinas Perhubungan (Dishub) tak pernah melaporkan hasil evaluasi setelah drop off parkir diberlakukan. Bahkan Dishub selalu mangkir setiap dipanggil untuk RDP perihal realisasi anggaran parkir.

Penambahan Rombel Bukan Opsi Terbaik Atasi Polemik PPDB 2019

11-06-2019 | 19:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Usulan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam yang meminta penambahan Rombongan Belajar (Rombel) dan ruang kelas baru (RKB) dalam penerimaan peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2019, dianggap bukan opsi terbaik menghadapi lonjakan siswa di sekolah negeri.

Satpol PP Layangkan Surat Edaran Jam Operasional Warnet di Batuaji

11-06-2019 | 18:40 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kendati modernisme dunia teknologi telah semakin maju, seperti akses internet yang menggunakan smartphone semakin mudah dimiliki. Namun usaha warung internet (warnet) masih tetap eksis di Kecamatan Batuaji.