Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Jaksa Kembali Periksa 2 Saksi dalam Perkara Dugaan Korupsi di SMAN 1 Batam

17-11-2021 | 19:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Penyidikan dugaan korupsi pengelolaan anggaran di SMA Negeri 1 Batam masih terus bergulir di Kejaksaan Negeri Batam.

Informasi yang didapat BATAMTODAY.COM dari sumber di Kejari Batam, penyidik Pidsus Kejari Batam kembali memanggil dua orang saksi dari SMAN 1 Batam, mantan Bendahara dan Ketua Koperasi SMAN 1 Batam.

Sekolah Tunas Indonesia di Batuaji Dirusak OTK, Instalasi Listrik Diputus

17-11-2021 | 18:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Bukan kali pertama kenyaman proses belajar mengajar terganggu di Sekolah Tunas Indonesia, Kelurahan Kibing, Kecamatan Batuaji, Kota Batam. Baru-baru ini, sejumlah instalasi kabel listrik yang berada di lantai satu dan dua dirusak oleh orang tidak kenal (OTK).

Kejadian itu diketahui pihak sekolah pada Senin (14/11/2021) pagi. Saat itu guru kaget sejumlah pintu ruangan telah rusak dan ada dicongkel di jendela ruang guru.

Parkir Khusus di Pasar Aviari Batuaji Miliki Izin Resmi dari Dinas PTSP Batam

17-11-2021 | 17:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Parkir khusus di Pasar Aviari Batuaji yang dikelola PT Aviari Pratama sudah sesuai aturan yang ada. Pengelolaan parkir di sana sudah memiliki izin dari Dinas Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Batam.

Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Batam, Salim mengakui, sudah mendapatkan infomsi terkait permasalahan warga Aviari yang ingin mengelola parkir secara mandiri.

Kejari Batam Segera Lelang 57 Unit Barang Bukti Sepeda Motor Secara Online

17-11-2021 | 17:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam akan melelang 57 unit sepeda motor, dalam waktu dekat. Puluhan kendaraan roda dua itu merupakan barang bukti yang tidak pernah diambil oleh pemiliknya.

Kasi Intel Kejari Batam, Wahyu Oktaviandi mengatakan, barang bukti yang tidak diambil pemiliknya itu ditetapkan sebagai barang temuan. Di mana sebelum penetapan, pihaknya telah mengumumkan ke media massa agar barang bukti itu segera diambil.

BP Batam Terus Jaga Kinerja di Masa Pandemi

17-11-2021 | 17:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Wakil Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam, Purwiyanto, mengatakan kinerja BP Batam terus dijaga performanya selama masa pandemi. BP Batam terus berupaya melakukan inovasi dan terobosan agar pelayanan kepada investor dan masyarakat terus berjalan kondusif.

Hal itu dikatakan Wakil Kepala BP Batam dalam dialog interaktif dengan tema 'Main ke GBK atau Terbang ke Batam', Selasa (16/11/2021), di Jakarta, yang merupakan rangkaian dari kegiatan BLU Expo 2021 yang digelar oleh Kementerian Keuangan RI.