Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

PKP Tawarkan Promo Triple Vitamin C di Batam

05-05-2020 | 08:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Pandemi Covid-19 memukul semua jenis usaha. Hampir semua negara di dunia melakukan pembatasan sosial hingga lockdown. Sebagian besar masyarakat dunia terkurung di rumah, mengakibatkan putaran roda perekonomian global melambat secara signifikan.

Wabah global ini juga berdampak psikologis pada sektor properti. Orang yang tadinya berencana membeli rumah, baik untuk hunian maupun untuk investasi, menahan diri. Mereka lebih memprioritaskan kebutuhan yang lebih primer untuk bertahan di tengah pandemi.

Ramadhan Hari ke-11, BP Batam Berikan Santunan ke Masjid dan Panti Asuhan

04-05-2020 | 20:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Badan Pengusahaan (BP) Batam melalui Badan Koordiansi Dakwah Islam (BKDI) memberikan santunan kepada anak yatim di Panti Asuhan Nujumul Huda, Tanjung Riau, pada Senin (4/5/2020) sore.

Selain santunan berupa uang tunai, bantuan yang diberikan juga berupa bingkisan untuk berbuka puasa, yang diserahkan langsung panitia kegiatan Ramadhan 1441 H/2020 M BKDI BP Batam.

Besok, Semua Pegawai dan Staf Kejari Batam Ikut Rapid Test Covid-19

04-05-2020 | 19:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam akan mengadakan uji rapid test Covid-19 untuk semua pegawai dan staf, Selasa (5/5/2020).

Kepala Seksi Intelijen Kejari Batam, Fauzi menyampaikan, uji rapid test itu dilakukan sebagai antisipasi penyebaran Covid-19 di lingkungan Kejari Batam.

Dilantik Jadi Irjen Kemenkumham RI, Komjen Pol Andap Budhi Diminta Tingkatkan Moralitas Pegawai

04-05-2020 | 19:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto resmi dilantik sebagai Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Senin (4/5/2020).

Pelantikan Irjen Pol Andap yang akan menjadi Komisaris Jenderal Polisi berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia nomor : 77/TPA tahun 2020, tentang Pengangkatan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Posting Ujaran Kebencian di FB, Pria di Batam Diamankan Polisi

04-05-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seorang pria yang diketahui bernama Raymond Sinaga diamankan pihak kepolisian di Batam, lantaran komentar yang ditulisnya di facebook telah mengluarkan ujaran kebencian menyinggung pihak lain atau suatu kelompok.