Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Laka Kerja di PT NIGI, Satu Karyawan Masih di Rawat Alami Patah Tulang

06-05-2020 | 15:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Satu orang dari tiga karyawan PT National Industrial Gases Indonesia (NIGI) Jalan Brigjen Katamso, Tanjunguncang, Batuaji yang mengalami laka kerja masih dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Embung Fatimah.

Warga bengkong Telaga Indah Jalani Karantina Mandiri

06-05-2020 | 15:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Warga Bengkong Telaga Indah Kelurahan Sadai RW 18, Kecamatan Bengkong menjalani karantina mandiri setelah adanya seorang warga yang tinggal di kawasan tersebut berdasarkan hasil Swab positif terkonfirmasi nomor 35.

Harga BBM Indonesia Nomor 5 Tertinggi di Negara ASEAN

06-05-2020 | 14:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Harga minyak mentah dunia yang terus tertekan membuat sejumlah negara menurunkan harga bahan bakar minyak (BBM) lebih dari 50 persen. Namun hal tersebut tak berlaku di Indonesia, dimana harga BBM belum kunjung turun.

Selama #Dirumahaja, Yuk Sajikan Nutrisi Penting Ini Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Anak

06-05-2020 | 14:20 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Selama pandemi Corona, aktivitas belajar anak-anak dialihkan dari tatap muka langsung di sekolah bersama guru menjadi belajar di rumah.

Hati-hati, Berikut 5 Gangguan Kesehatan Muncul Selama Puasa

06-05-2020 | 14:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Setiap orang ingin menjalankan ibadah puasanya dengan lancar, tanpa terganggu masalah kesehatan. Namun ternyata, selama puasa, ada penyakit yang sering muncul dan dialami oleh mereka yang seharian menahan haus dan lapar.