Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Buntut Kasus Tewasnya WNI ABK Kapal Ikan China, Polda Kepri Tetapkan 7 Tersangka TPPO

25-07-2020 | 17:39 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Kepri menetapkan 7 orang tersangka TPPO kasus kematian Hasan, ABK kapal ikan asing asal China, Lu Huang Yuan Yu 118 dan 117.

"Keseluruhan tersangka berjumlah 7 orang. 5 tersangka kita tahan di Polda termasuk WNA mandor kapal Lu Huang Yuan Yu 118 dan 2 tersangka ditahan di Polda Metro Jaya dan Polda Jawa Tengah," kata Direktur Reskrimum Polda Kepri, Arie Dharmanto, Sabtu (25/07/2020).

Polsek Batuaji Ringkus Pelaku Jambret di Jalan R Suprapto

25-07-2020 | 17:21 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Polsek Batuaji berhasil meringkus seorang pelaku jambret di Jalan R Suprapto, depan Perumahan Senawangi pada Kamis (23/7/2020) sekira pukul 20.30 WIB.

Penangkapan pelaku jambret ini dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Batuaji, Iptu Tethio, setelah pihaknya mendapat laporan dari korban.

BKIPM Batam Apresiasi Penanaman Ribuan Pohon Mangrove di Pulau Thulub

25-07-2020 | 16:52 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Stasiun Karantina Ikan, Pengendalian Mutu dan Keamanan Hasil Perikanan (BKIPM) Batam mengapresiasi kegiatan penanaman mangrove di pulau terdepan Indonesia.

Kegiatan yang diinisiasi Camat Belakang Padang, Yudi Admajianto dan juga Kelompok Pelestari Lingkungan Hidup dan Budaya (KPLHB) Indonesia dengan tema 'Menjaga Batas Negeri'. Penanaman mangrove ini dilaksanakan di Pulau Thulub, Kelurahan Sekanak Raya, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam.

Poltek Batam Dipersiapkan Menjadi Kampus Tangguh

25-07-2020 | 15:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Tim Bersatu Lawan Covid-19 Kepri Batam menjadikan Politeknik Negeri Batam sebagai Kampus Tangguh. Poltek Batam menjadi percontohan adaptasi kebiasaan baru dari lingkungan kampus.

Kadin Batam Perjuangkan Ratusan UMKM Segera Naik Kelas

25-07-2020 | 14:26 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Ketua Kadin (Kamar Dagang dan Industri) Kota Batam, Syamsul Paloh, tengah memperjuangkan 247 UMKM (Usaha Mikro, Kecil dan Menengah) anggotanya untuk segera bisa naik kelas. Hal ini yang ditekankan dan menjadi perhatian prioritas Ketua Umum Kadin Indonesia, Eddy Ganefo.

Langkah ini pun sejalan dengan kebijakan pemerintah Presiden Joko Widodo yang juga akan segera merealisasikan pemberian bantuan modal kerja produktif kepada 12 juta UMKM di Indonesia untuk mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia di kuartal IV.