Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Hadiri Penyambutan Isdianto, Rapid Test Kepala BNNP Kepri Non Reaktif

01-08-2020 | 17:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Kepala BNNP Kepri, Brigjen Pol Richard Nainggolan telah melakukan rapid test usai mendapat informasi sejumlah ajudan Gubernur Kepri Isdianto terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepala BNNP Kepri turut hadir dalam kegiatan penyambutan Gubernur Kepri, Isdianto di Tanjungpinang pada Rabu (29/7/2020).

Wali Kota dan Sejumlah Pejabat di Pemko Batam Sempat Close Contact dengan Isdianto

01-08-2020 | 15:24 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Walikota Batam, Muhammad Rudi dan beberapa pejabat di lingkup Pemko Batam sempat close contact dengan Gubernur Kepri, Isdianto yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Rudi beserta pejabat jajaran Pemerintah Kota Batam menjadi close contact Isdianto saat menghadiri kegiatan acara tepung tawar Isdianto di Gedung Daerah Tanjungpinang, Selasa (28/7/2020) lalu.

Pak Mendagri, Ada Loh Foto-foto Rudi di Kardus Bungkus Bansos Covid-19 di Batam

01-08-2020 | 15:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Muhammad Tito Karnavian telah mengingatkan dengan tegas kepada para kepala daerah di seluruh Indonesia, bahwa tidak boleh ada foto kepala daerah di bungkus Bansos Covid-19 yang diberikan kepada masyarakat.

Tapi ternyata, peringatan Mendagri itu bertolak belakang dengan yang terjadi di Kota Batam. Karena, beberapa kali pelaksanaan pembagian Bansos Covid-19, selalu terdapat flayer yang mencantumkan foto Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan wakilnya, Amsakar Achmad.

Merasa Dianaktirikan, Warga Bengkong Wahyu Menjerit

01-08-2020 | 14:52 WIB

LIMA belas tahun hidup di Kota Batam, ribuan warga Bengkong Wahyu, Tanjung Buntung Kota Batam, belum menikmati aliran air bersih. Padahal, setiap tahun mereka ikut Musrenbang. Bagaimana jeritan hati warga Bengkong Wahyu itu? Berikut catatan BATAMTODAY.COM yang menyaksikan perwakilan warga menyampaikan keluh kesahnya kepada Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Kepri, Wirya Putra Sar Silalahi.

Setiap hari, ribuan warga Bengkong Wahyu, Tanjung Buntung Kota Batam harus merogoh kocek lebih dalam untuk membeli air bersih. Jika air bersih yang mengalir dari pipa milik ATB (Adhya Tirta Batam) hanya Rp 4 ribu per kubik, mereka harus membayar hingga 500 persen lebih mahal.

Telkomsel Ajak Pelanggan Berdonasi Lewat Penukaran Telkomsel POIN

01-08-2020 | 12:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Dalam membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Telkomsel senantiasa memberikan berbagai bantuan.

Kali ini, Telkomsel mengajak para pelanggan untuk berdonasi melalui penukaran Telkomsel POIN yang dimiliki dengan bantuan berupa 3.000 karung beras.