Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Tak Mau Uji Swab, Rudi Beri Contoh Buruk bagi Masyarakat Batam

02-08-2020 | 16:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Walikota Batam Muhammad Rudi tidak menjalani uji swab, usai kontak langsung dengan Gubernur Kepulauan Riau Isdianto yang terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal ini pun menjadi sorotan masyarakat Batam, bahkan Kepulauan Riau. Salah satunya dari Sekjen LSM Batam Monitoring, Lamsir L. Raja.

Sejak 50 Tahun, Baru Idul Adha Ini Masyarakat Pulau Labun Bisa Berkurban Sapi

02-08-2020 | 14:06 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sejak 50 tahun, belum pernah ada orang yang berqurban sapi di Pulau Labun, Kecamatan Belakang Padang, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Pulau Labun adalah salah satu pulau yang letaknya sangat dekat dengan negara tetangga, Singapura. Dari pulai ini dapat memandang tingginya gedung pencakar langit di negara kota itu.

Pemprov Kepri Imbau Walikota Batam Segera Lakukan Tes Swab

02-08-2020 | 12:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau menegaskan, bahwa himbauan kepada masyarakat yang hadir dallam rangkaian acara menyambut Gubernur Kepulauan Riau, H Isdianto untuk segera melakukan test swab di Tanjungpinang, Batam dan Jakarta telah sesuai dengan Peraturan Menteri Kesehatan tentang pedoman pencegahan dan pengendalian Covid 19 revisi 5.

Hal ini disampaikan oleh Humas GTC Provinsi Kepulauan Riau, Iskandar Zulkarnaen, Minggu (2/8/2020), menanggapi pernyataan Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi yang menyatakan Wali Kota Batam H. Muhammad Rudi dan rombongan tidak perlu melakukan uji swab.

Pelajar, Mahasiswa dan Anggota Polri di Batam Positif Covid-19

02-08-2020 | 10:32 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 18 orang yang terdiri dari pelajar, mahasiswa, anggota Polri, pegawai harian lepas Polresta Barelang dan pekerja swasta di Kota Batam, Kepulauan Riau, dinyatakan positif terjangkit Covid-19 pada Sabtu (1/8/2020).

Dari 18 orang tambahan positif Covid-19, delapan di antaranya adalah pelajar yang menjalani tes usap tenggorokan untuk memenuhi persyaratan melanjutkan pendidikan.

Ini Alasan Rudi dan Pejabat Pemko Batam Tidak Uji Swab Setelah Hadir Acara Penyambutan Isdianto

01-08-2020 | 18:44 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski menghadiri dan sempat berfoto bersama dengan Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto saat acara penyambutan, Walikota Batam dan unsur pejabat Pemko Batam yang turut hadir tidak akan lakukan uji swab.

Hal itu disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Batam, Didi Kusmarjadi saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Sabtu (1/8/2020).