Lowongan Marketing Freelance

Lowongan Kerja Terbaru

Lowongan Human Resource

Lowongan Design Grafis

Lowongan E-commerce Manager

Lowongan Website Manager

Batamtoday.com | Inspirasi Masyarakat Kepri

Andi Kahar, Pemilik Senjata Api Ilegal Terancam 20 Tahun Penjara di PN Batam

02-12-2020 | 12:36 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Terdakwa Andi Kahar, pemilik Senjata Api (Senpi) ilegal jenis Revolver yang ditangkap aparat kepolisian di Komplek Pertokoan Limanda Blok D, No 6-8, Kecamatan Batuaji, Kota Batam, terancam 20 tahun penjara.

Dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Dedi Simatupang, terdakwa Andi Kahar ditangkap petugas kepolisian di depan Link Hotel Batuaji sekira bulan Agustus 2020 lalu.

Siap Jadi Trandsetter, AHM Luncurkan All New Honda Scoopy Generasi Terbaru

02-12-2020 | 10:12 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Sepeda motor skutik berkarakter unik dan fashionable generasi terbaru, All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. Model yang diproduksi PT Astra Honda Motor (AHM) ini siap menjadi trendsetter yang menjawab kebutuhan pecinta skutik di Tanah Air.

All New Honda Scoopy hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Ini Daftar Zona Merah COVID-19 di Indonesia, Kota Batam Salah Satunya

02-12-2020 | 09:56 WIB

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Sepekan terakhir, beberapa daerah mencatat peningkatan kasus COVID-19 dan masuk menjadi wilayah zona merah. Kasus baru Corona di Indonesia juga tiga kali mencetak rekor di pekan sebelumnya tertinggi menembus angka 6 ribu kasus.

Juru bicara Satgas Pengendalian COVID-19 Wiku Adisasmito menyebut kenaikan kasus COVID-19 secara nasional sebanyak 19,8 persen. Zona merah COVID-19 pun naik hampir dua kali lipat.

Seminggu Jelang Pencoblosan, Isdianto Ingatkan Warga Kepri Hindari 'Serangan Fajar'

01-12-2020 | 18:04 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Seminggu menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak, calon Gubernur Kepri nomor urut 02, Isdianto mengingatkan warga untuk berhati-hati dengan oknum yang akan melakukan serangan fajar pada pagi hari pencoblosan 9 Desember mendatang.

Ia menjelaskan, oknum-oknum yang melakukan serangan fahar tersebut menurut Isdianto akan mencederai pesta demokrasi yang menentukan pemimpin Kepulauan Riau 5 tahun ke depan.

Mejeng di Vihara Windsor, Spanduk Ansar Ahmad Juga Tutupi Mural di Pelita

01-12-2020 | 17:08 WIB

BATAMTODAY.COM, Batam - Jelang Pilkada serentak 9 Desember mendatang, spanduk calon Gubernur Kepri, Ansar Ahmad mulai menjamur di Kota Batam.

Padahal, dalam aturan terkait alat peraga kampanye (APK) ini, terdapat beberapa lokasi yang dilarang dipasangi APK, salah satunya di sekitar tempat ibadah.