Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Dapat Komentar Negatif di Instagram, Cita Citata Ancam Laporkan Haters
Oleh : Redaksi
Kamis | 26-10-2017 | 14:14 WIB
cita-citata12.gif Honda-Batam
Artis dangdut Cita Citata. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Fenomena haters di dunia maya semakin lama semakin menjadi-jadi dan bikin resah banyak pihak. Yang terbaru, giliran pedangdut cantik Cita Citata jadi target dari perkataan kasar atau fitnah seorang haters di akun Instagram-nya.

Sang akun menuding jika kebanyakan artis mendapatkan 'uang saku' tambahan karena hubungan gelap dengan para pejabat nakal. Cita pun kesal dengan komentar tersebut dan menuliskan sebuah ancaman pada sang haters di sebuah postingan terbaru.

"Mas @ibrohim_ab kalau kamu ngga minta maaf 1x24 jam saya akan lanjutkan dan laporkan kasus ini ke ranah hukum," tulis Cita.

Sang manajer, Bombom pun membenarkan jika Cita bakal membawa kasus ini ke jalur hukum jika yang bersangkutan tidak segera minta maaf.

"Masih nunggu perkembangan, pernyataan minta maaf dari akun tersebut. Dan mencari data profile yang comment. Jadi lihat besok saja ya," katanya.

Menurut Bombom, ini bukan kali pertama Cita menerima komentar negatif dari haters. Namun kali ini Cita merasa komentar yang dituliskan haters tersebut sudah kelewat batas.

"Sebenarnya udah berapa kali ada beberapa comment yang negative dengan konteksnya atau isinya beda-beda. Yang kali ini untuk membuat pembelajaran menggunakan sosial media dengan baik dan benar saja," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha