Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Make Over Perkenalkan 4 Icon Terbarunya Lewat Kampanye 'Discover The Unseen Power'
Oleh : Redaksi
Kamis | 18-04-2024 | 14:04 WIB
Make_Over.jpg Honda-Batam
Melalui campaignini, Make Over juga memperkenalkan 4 'Discover The Unseen'Icon; aktrisShenina Cinnamon, aktrisLaura Basuki,model,activist,danformer fashion editorRawdah Mohamed, serta musisiIsyana Sarasvatisebagai wajah baru yang merepresentasikan Make Over. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Make Over kembali hadir dengan transformasi dan hasil yang melebihi ekspektasi. Make Overberhasil memperkuatimagenya sebagaibrandkecantikan yang konsisten dalam menghadirkan inovasi dan menjangkau perempuan untuk terus mencapai apa yang diinginkannya.

Lewat kampanye barunya yaitu'Discover The Unseen Power'Make Over ingin terus mendukung para perempuan untuk terus berkembang, berjuang, percaya dengan setiap pilihannya, serta menggali potensi untuk melihat lebih dalam kekuatan yang ada didalam diri mereka.

Melalui campaignini, Make Over juga memperkenalkan 4 'Discover The Unseen'Icon; aktrisShenina Cinnamon, aktrisLaura Basuki,model,activist,danformer fashion editorRawdah Mohamed, serta musisiIsyana Sarasvatisebagai wajah baru yang merepresentasikan Make Over.

Sebagai brand yang terus mendukung potensi dalam diri perempuan, Make Over ingin merayakan setiap momen dalam hidup dengan menghargai proses dan perjuangan yang dijalani untuk memperoleh tampilan yang lebih maksimal, mencapai tujuan setinggi langit, dan mampu menaklukan setiap tantangan dengan tekad yang kuat.

Selaras dengantaglineutama 'Beauty Beyond Compare', Make Over mengajak penggunanya untuk menemukan kekuatan saat menghadapi setiap tantangan dalam hidup dan untuk selalu meng-embracekegagalan dengan hati yang besar, sehingga dapat membentuk karakter dan mentalitas pemenang yang diekspresikan dengan kepercayaan diri melalui 'Discover The Unseen Power'.

"Make Over selalu ingin menjadibrandyang tidak hanya melahirkan produk-produk berkualitas tetapi juga hadir sebagaibrandyang mendukung perempuan untuk terus meningkatkan kemampuan dalam diri mereka. 'Discover The Unseen Power' menampilkan 4 sosok ikonik terbaru dari Make Over. Kampanye ini tentang mendorong perempuan untuk menjadi dewasa dalam mencapai mimpi tanpa batas dan terus menjalani visi misi yang mereka miliki tanpa takut untuk gagal. Dalam perjalanan, akan adaobstacleyang dihadapi. Saya percaya, selalu ada peluang yang membawa kita ke arah kesuksesan yang lebih besar. Tanpa halangan dan kegagalan yang pernah kita alami, kita tidak akan bertumbuh. Dengantaglineini, kami ingin terus mendukung para perempuan untuk selalu yakin dan kuat sehingga terus bergairah untuk mengejar,mencapaigoalsdan harapannya," kata Stephanie Lie, Senior Group Head Make Over, dalam keterangan pers, Kamis (18/4/2024).

Make Over Discover The Unseen Power mengajak perempuan untuk lebih membuka diri dan memulai menjalani mimpi, potensi, dan kekuatan untuk melakukan hal-hal menakjubkan. Make Over berharap lewat gerakan ini, bisa menjadi komitmen yang menginspirasi banyak perempuan untuk percaya pada kekuatan diri dan terus berjuang untuk mencapai mimpi-mimpi besar dengan tak tergoyahkan. Tekad yang tiada henti untuk terus berusaha lebih keras dan berusaha berulang kali dalam mengejar tujuannya dengan semangat juang tinggi.

Bersamaan dengantaglinebaru ini, Make Over berkolaborasi dengan 4 iconperempuan yang merepresentasikan Discover The Unseen Power, denganbackgroundyang beragam yaitu aktrisShenina Cinnamon, aktrisLaura Basuki,model, activist,former fashion editorRawdah Mohamed, dan musisiIsyana Sarasvati.Dengan 4 iconini Make Over ingin terus menjadibrandyang selalu erat dengan konsumen dan dapat merepresentasikan berbagai kekuatan yang dimiliki setiap perempuan.

Shenina Cinnamonyang juga seorang aktris muda tanah air memulaiDiscover The Unseen Power; Acceptancedengan memberanikan diri untuk mencoba dan belajar dari kegagalan. Shenina sering merasainsecurekarena fisik dan warna kulitnya yang tidak memenuhi standar kecantikan yang ideal.

Banyak mengalami penolakan, perjuangan karir di industri film bukan perjalanan yang mulus. Tetapi hal itu tidak mematahkan semangatnya, ia terus mengasah kemampuan diri dan melawan pikiran negatif yang sering muncul.

Ia terus belajar dan mau berkembang untuk terus mencoba danembrace our own uniqueness.

"Sering banget dapet kritik dan komentar negatif dari netizen. Tapi aku nggak pernah ambil pusing, sih. Justru makin semangat, untuk nunjukin kaloit wont break me.Di kepalaku waktu itu tuh kepikir, kalo udah nyemplung di industri film, pilihannya cumago big or go home," ujar Shinina.

Discover The Unseen Power; Self-Assured, Laura Basuki,seorang Artis papan atas yang dikenal dengan kemampuan aktingnya. Sejak awal, Laura mengetahui tujuan yang ia kejar. Bagi Laura,passionnya di dunia akting mengobarkan gairah dan semangat. Dengan terus mendorong dirinya melampaui standar, ia selalu memberikan hasil yang maksimal untuk setiap karyanya.

"Aku sadar, tuntutan dari luar, apalagi untuk perempuan, itu bakal ada terus. Menurutku, tuntutan yang utama harusnya datang dari dalam diri sendiri. Itu juga yang bikin aku ngerasa penting untuk tau apa yang diri kita mau.I think, thats my unseen power, knowing what I pursue in life.Aku tuh juri tergalak buat diri sendiri.I set the bar, and I push myself over it,"ungkap Laura.

Discover The Unseen Power; Fearless,sebagai seorangmodel, activist,former fashion editor Rawdah Mohamedada kekuatan dibalik hijab yang digunakannya. Bersama Make Over, Rawdahyang berani dan percaya akan setiap pilihan hidup yang ia jalani.

Di balik karakternya yangcalm, Rawdah menerobos tembok diskriminasi dan menjadi Editor Fashion Hijab pertama untuk Vogue. Kini, ia juga seorang model internasional dan aktivis dunia, ia menggunakan social medianya sebagai platform untuk menjadi suara bagi mereka yang belum pernah terdengar sebelumnya.

"I always think, you know, even if it's my last breath, I will speak up. You cannot shut me up and you cannot silence me.Setelah bertahun-tahun saya belajar, menurut saya ketakutan adalah pencuri. Itu mencuri impianmu, keberanianmu, dan hakmu untuk didengarkan. Saya tidak takut kehilangan karir saya. Ketakutan terdalam saya adalah kehilangan koneksi dengan diri saya sendiri, dengan Tuhan, dan dengan nilai-nilai yang saya yakini," kata Rawdah.

Discover The Unseen Power; Unbreakable,Masa pandemi menjaditurning pointbagiIsyana Sarasvati. Ia ada di masa sulit yang sebelumnya belum pernah ia rasakan. Isyana selalu berusaha mencari keseimbangan dalam hidup. Denganacceptance, Isyana jadi lebih bisa merasa tenang dan juga menyambut sisi lain dari dirinya. Dengan dualisme inilah Isyana percaya hal itu yang selalu membuatnyasanedanpowerfull.

"Orang selalu liat aku sebagai persona yang ekspresif,bold, cadas dan eksploratif. Apalagi dengan musikku yanggenrenya bisa dibilang cukup variatif ya. Mulai dari klasik, pop, rock, rnb, aku terus bereksplorasi. Ada sisi lain dari aku yang nggak banyak orang tau. Tapi di dalem tuh sebenernya aku punya ketenangan, dan aku juga selalu berusaha mencari keseimbangan dalam hidup," ujar Isyana.

Membantu menunjang penampilan para ikon Discover The Unseen Power, Make Over juga mengangkat 4 produk pilihan yang mendukung perempuan untuk tampil maksimal dalam menemukan kekuatannya, antara lain:

  1. Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion; memiliki warna kulittanShenina Cinnamonmenemukan warna yang cocok baginya. Make Over Hydrastay Lite Glow Cushion memiliki 25 shades warnadengan daya coverage medium-to full. Didesain untuk kulit kering dan normal, diformulasikan dengan Triple Deep-Hydrating Actives yaitu Pentavitin, Glycerin dan Trehalose yang mampu meresap pada wajah dan menghidrasi hingga 24 jam tanpa menyebabkan kulit terasa greasy. Mengurangi tampilan kulit kering dan bersisik hingga 37% dalam 4 pekan pemakaian dengan cara menjaga skin water barrier function setelah pemakaian dan memperbaiki kondisi kulit secara bertahap. Ultra-Light Hydrating Formula memberikan skin-like comfort seperti kulit kedua (second-skin).
  2. Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation;bekerja seharian dengan kondisi yang tak menentu,Laura Basukimembutuhkan powder foundation yang tahan lama untuk menunjang riasannya sehingga dia bisa tampil maksimal. Selain banyaknya pilihan warna,Make Over Powerstay 24H Matte Powder Foundation merupakan bedak padat dengan kandungan foundation untuk mendapatkan hasil Airbrushed Smooth Cover hingga 24 jam. Micro particles yang sangat halus dapat menempel secara sempurna dan menutupi segala permasalahan kulit wajah, bahkan pada kulit mudah berjerawat, kulit kering dan penggunaan diatas sunscreen. Tersedia dalam 25 Shades untuk kecocokan yang tepat. Diformulasikan dengan Light-reflecting Technology yang diakui secara internasional untuk mendapatkan hasil Non-flat, Healthy matte.
  3. Make Over Powerstay Eye Palette;Sebagai model dan juga former fashion editor,Rawdah Mohamedmemilih riasan mata sebagaisignature makeup stylenya. Baginya,Make Over Powerstay Eye Palette mampu menghidupkan riasan karena pilihan warna vibran dan nudenya mampu menarik perhatian. Makeup mata harus menjadicenter of attentionsehingga mampu merepresentasikan karakternya.Eyeshadow paletteinimemiliki formulasi warna yang intens dan tidak pudar sampai 12 jam. Eye palette ini diformulasikan dengan superior grip dengan tekstur yang creamy, menjadikannya sangat blendable, less fall out, dan buildable saat dipakai. Teksturnya yang lembut membuat setiap warna pada Make Over Powerstay Eye Palette ini dapat menyatu dan menempel sempurna di kelopak mata. Make Over Powerstay Eye Palette ini hadir dengan dua varian yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan yaitu Hall of Stars dan Futurist Gleam.
  4. Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment;Menjadi favoritIsyana Sarasvatikarena sesuai dengan karakternya yang eksploratif dan berani.Make Over Powerstay Glazed Lock Lip Pigment memberikanstatement bolddengan varian warna merah dan nude. Mampu menemani tampilan panggung Isyana dengan lip cream yangtransferproofdanuncrackable long lasting.Produk inilevel terbaru dari lip gloss, memberikan hasil bibir plump dan glazy yang uncrackable hingga 24 jam. Plump glaze menghasilkan tampilan bibir halus bahkan ketika digunakan di bibir kering, glossy, dan pigmented hanya dalam 1 olesan, bahkan ketika digunakan di bibir gelap. Diformulasikan dengan paten Powerglaze Technology, intensitas pigmen produk ini dapat tahan sepanjang hari tanpa crack, transfer-resistant dan smudge-resistant.

Make Over akan selalu berinovasi untuk menghadirkan produk yang dapat menjawab kebutuhan harian dan profesional seluruh konsumen. Untuk mengetahui informasi lebih lanjut terkait program dan produk terbaru Make Over, masyarakat dapat mengunjungi media sosial Make Over seperti Instagram, Facebook, TikTok, dan YouTube di @makeoverid sertaofficial websiteMake Overhttps://www.makeoverforall.com.

Editor: Gokli