Koalisi Anak Pinang Tunggu Kejelasan Syahrul di Pilwako 2018
Oleh : Habibi Khasim
Selasa | 10-10-2017 | 09:26 WIB
Ade-TPI.jpg
Ade Angga, Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang. (Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul ditunjuk menjadi Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) I Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Hal ini, ia sampaikan dalam konferensi pers yang diadakan di kantor DPD Partai Gerindra, Km 8 atas Tanjungpinang, Senin (9/10/2017).

Dengan demikian, Syahrul pun akhirnya semakin mantap untuk melawan Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah pada pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang tahun 2018.

Koalisi yang telah terbentuk sebelumnya, Koalisi Anak Pinang saat ini menunggu kejelasan dari Syahrul terkait pasangan di Pilwako Tanjungpinang nantinya.

"Kita tetap melakukan komunikasi dan setelah pak Syahrul menjadi Ketua DPD I Partai Gerindra ini, kita akan menunggu kejelasan dari beliau untuk Pilwako mendatang," kata Ade Angga, Senin (9/10/2017).

Sebelumnya, Ade Angga mengatakan bahwa dia sangat mendukung Syahrul menjadi Ketua DPD I Gerindra. Ia berharap dengan dilantiknya nanti, Syahrul tetaplah Syahrul dan terus amanah dalam menjalankan tugas baik dari partai maupun untuk Kota Tanjungpinang.

Kemudian, untuk masalah masa depan mereka, Syahrul-Ade yang digadang-gadang akan menjadi lawan bagi Lis Darmansyah masih akan dikoordinasikan.

"Tentunya Koalisi Anak Pinang akan terus melakukan koordinasi dengan Pak Syahrul serta partai Gerindra. Kita juga tidak terburu-buru karena Pak Syahrul juga tengah membangun partai, yang jelas kita tetap berkomunikasi dengan beliau," tutur Ade.

Editor: Gokli


BNN-KEPRI