Lis Tegaskan Kantor Senggarang Kondusif Pasca Deklarasi 'Sabar'
Oleh : Habibie Khasim
Kamis | 05-10-2017 | 16:17 WIB
Lis-Darmansyah-oke31.gif
Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah (Foto: dok.batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Wali Kota Tanjungpinang, Lis Darmansyah, mengatakan bahwa kondisi kantor Wali Kota di Senggarang sangat kondusif pasca wakilnya, Syahrul, mendeklarasikan diri untuk maju sebagai bakal calon (Balon) Wali Kota Tanjungpinang pada Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Tanjungpinang tahun 2018.

Lis mengaku bahwa deklarasi tersebut tidak membuat hubungannya bersama Syahrul akan merenggang. Bahkan, dia mengklaim bahwa hubungan mereka berdua malah semakin akrab.

"Suasana di kantor Wali Kota tidak terasa Pilkada. Kita tetap melakukan pekerjaan bersama dan tetap profesional," kata Lis Darmansyah saat diwawancarai, Kamis (5/10/2017).

Lis mengatakan, saat satu rumah dengan Syahrul, dia mengaku sangat nyaman. Namun, jika terjadi perceraian, itu merupakan hal yang wajar. Dia dan Syahrul pun telah berkomitmen untuk tetap profesional menjalani sisa waktu yang tidak lama lagi, tepatnya hingga 16 Januari 2018.

"Kita semakin ke sini semakin nyaman, suasana kantor semakin riuh, penuh senda gurau. Yang jelas kita tetap menjaga kondusifitas dan berkomitmen untuk tetap profesional. Ini adalah contoh, meskipun telah bercerai tapi kita tetap akur dan saling menghormati," katanya.

Lis mengatakan, bahwa yang selalu dijaganya dengan Syahrul adalah menjaga keakraban. Karena itu adalah komitmen keduanya setelah memutuskan untuk bercerai. Pilkada tahun depan nanti, sambungnya, akan menjadi Pilkada yang penuh keakraban.

"Tetap ikuti proses yang baik, tidak saling merendahkan atau menjelek-jelekkan, kami berkomitmen Pilkada akan menjadi sebuah keakraban," tutur Lis.

Editor: Udin


BNN-KEPRI