Ugal-ugalan di Jalan KM 19 Kijang, Bintim

Tabrak Mobil Xenia, Nyawa Anak di Bawah Umur Ini Tak Tertolong
Oleh : Harjo
Sabtu | 23-09-2017 | 16:50 WIB
korban-laka-di-Bintan.gif
Korban AS (14) warga Gang Garuda Km 19 Kijang, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan pick-up putih. Namun nyawanya tidak tertolong, usai terlibat lakalantas di Jalan KM 19 Kijang (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - AS (14) warga Gang Garuda Km 19 Kijang, Kelurahan Sei Lekop, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) nyawanya tidak tertolong, usai terlibat kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan KM 19 Kijang, Sabtu (23/9/2017) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kanit Lantas Polsek Bintim, Iptu Adam, kepada BATAMTODAY.COM membenarkan kejadian tersebut, nyawa korban tidak tertolong lagi setelah dibawa ke rumah sakit. Saat ini, korban sudah dibawa ke rumah duka, yang beralamat di Gang Garuda, KM 19 Kijang.

"Benar, korban nyawanya sudah tidak tertolong, setelah berhasil dibawa ke rumah sakit," beber Adam saat dikonfirmasi di Kijang, Sabtu (23/9/2017).

Lebih jauh Adam menjelaskan, sebelum terjadi laka, motor Yamaha Vega R BP 5046 BH yang dikemudikan korban, melaju dari arah Kijang menuju Tanjungpinang. Saat itu korban menyalip kendaraan di depannya sehingga masuk ke jalur lawan (kanan). Namun malang, dari arah berlawanan muncul mobil Daihatsu Xenia warna hitam BP 1645 DB yang dikemudikan Sabirin (47), warga Kijang.

Kendaraan korban dan mobil Daihatsu Xenia usai tabrakan di km 19 Kijang Bintan Timur (Foto: Harjo)

"Jadi pas korban nyalip, di depan korban ada mobil Xenia yang melaju dari arah berlawan, korban yang sudah masuk ke jalur lawan tidak bisa mengelak lagi. Sehingga kecelakaan pun tak bisa dihindari," terang Adam.

Setelah terjadi laka, korban langsung dilarikan ke rumah sakit menggunakan pick-up putih. Sedangakan kendaraan langsung diamakan, dan saat ini sudah dibawa ke Pos Lantas Gesek, guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Kedua kendaraan sudah kita amankan di Pos Lantas Gesek. Motor dan mobil yang terlibat laka ringsek bagian depan," kata Adam.

Editor: Udin


BNN-KEPRI