Berstatus Duda dan Janda, Marcelino Beberapa Kali Kepergok Jalan Bareng Marshanda
Oleh : Redaksi
Senin | 11-09-2017 | 13:26 WIB
Marchelino-lefrandt1.gif
Marcelino Lefrandt. (Foto: Bintang.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Bintang sinetron Marcelino Lefrandt dan Marshanda beberapa kali kepergok tengah jalan bareng. Keduanya pun dikabarkan memiliki hubungan spesial.

Apalagi keduanya sama-sama menyandang status single. Marshanda telah bercerai dari Ben Kasyafani pada tahun 2014 silam. Sementara Marcelino juga baru cerai dari Dewi Rezer pada tahun 2016 lalu.

Saat ditanya perihal kedekatannya dengam Marshanda, Marcelino mengaku merasa cocok dan nyambung ketika ngobrol bareng ibu satu anak itu. Keduanya memang sudah kenal lama sejak membintangi sinetron Bidadari pada tahun 2000-an. Saat itu keduanya berperan sebagai seorang ayah dan anak.

"Sama Caca (Marshanda) itu temen yang baik. Dari dulu aku tahu dia banget dari zaman masih kecil, terus di remaja, jadi wanita dewasa dan pas kemarin kita bertemu lagi dan ngobrol tentang pekerjan, sekalian meeting juga dan sebagainya tentang kehidupan juga, ngobrol kita tuh klop banget. Hanya sebatas itu saja," ujar Marcelino saat menghadiri sebuah acara pameran perhiasan Passion Jewelry di Puri lndah Mall, Jakarta Barat, Kamis (7/9/2017).

Marcelino pun membantah jika dirinya dan Marshanda memiliki hubungan spesial. Sampai saat ini keduanya masih sahabat baik. Di sisi lain, Marshanda selama ini juga dikenal dekat dengan mantan istri Marecelino yaitu Dewi Rezer.

"Ya kan gitu kalau kita ngapain-ngapain mau gimana pasti impact pertamanya begini begitu. Tapi ini official aku sama Chaca nggak ada apa-apa. Kita teman baik dan kalau misalkan dia ada masalah tentang apa itu kita sharing," jelasnya.

Lalu, sosok pasangan seperti apa yang dicari oleh Marcelino? Rupanya ia tak punya kriteria khusus karena takut kecewa dan lebih santai mencari pasangan. "Kan dulu pernah punya harapan. Tapi ternyata nggak berhasil. Aku sekarang lebih nyantai, lebih nggak mematok. Pokoknya ya sudah jalanin saja, teman-teman saja," pungkas Marcelino.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha


BNN-KEPRI