Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ini Identitas Pasutri Korban Kecelakaan Maut di Bengkong
Oleh : Romi Chandra
Selasa | 05-09-2017 | 13:50 WIB
laka-maut1.gif Honda-Batam
Polisi bersama warga tengah mengevakuasi jasad korban laka maut di Bengkong. (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Dua korban kecelakaan maut di Bengkong Bengkel, diketahui merupakan pasangan suami istri. Mereka, bernama Ulum Subari (51) dan Tati Suratmi (44).

Dari keterangan yang didapat, kedua korban, mengendarai sepeda motor Honda Beat merat BP 3062 FE. Sejauh ini, pihak keluarga korban juga belum datang ke Rumah Sakit BP Batam.

"Informasi awal, korban merupakan pasangan suami istri. Kita masih menunggu kedatangan keluarga korban ke rumah sakit," ungkap Kasat Lantas Polresta Barelang, Kompol I Putu Bayu Pati, Selasa (5/8/2017).

Sementara untuk sepeda motor dan mobil box pengangkut sembako BP 9058 DF beserta pengemudinya, sudah diamankan ke Mapolresta Barelang.

"Sopir dan kendaraan sudsh diamankan. Sekarang kita masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut," pungkas Putu.

Sebelumnya, kecelakaan maut kembali terjadi. Kali ini, dua orang pengendara sepeda motor tewas di tepat setelah terlindas mobil box di jalan kawasan Simpang Bengkong Bengkel, Selasa (5/8/2017).

Belum diketahui penyebabnya, namun saat ini pihak kepolisian sudah berada di lokasi untuk penanganan dan evakuasi jenazah korban.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian sekitar pukul 10.00 WIB. Dua korban tersebut melaju dari arah Bengkong Garama hendak berbelok ke kiri arah ke Kodim 0316/Batam.

Namun saat berbelok, tiba-tiba mobik box datang dari arah Batuampar dan menabrak dua korban yang mengendarai satu sepeda motor.

Editor: Yudha