Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ingin Kelihatan Langsing, Rihanna Ketahuan Edit Foto
Oleh : Redaksi
Kamis | 10-08-2017 | 14:50 WIB
Rihanna1.gif Honda-Batam
Rihanna. (Rolling Stone)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Beberapa waktu belakangan, penampilan Rihanna kerap memancing perhatian netizen. Bukan tanpa alasan, itu semua terjadi karena mantan kekasih Drake ini mendadak muncul dengan tubuh yang semakin berisi dan berbeda dari sebelumnya.

Tak heran jika pada akhirnya ada begitu banyak rumor yang mulai bermunculan. Salah satunya menyebutkan jika pelantun tembang This Is What You Came For ini sedang berbadan dua alias hamil.

Entah apa yang terjadi, sepertinya penyanyi berusia 29 tahun ini tak percaya diri dengan bentuk tubuhnya saat ini. Terbukti, ia baru saja bikin heboh Instagram gara-gara ketahuan mengedit salah satu postingan terbarunya.

Mengikuti karnaval tahunan di tanah kelahirannya, Barbados, Rihanna tampil cantik dengan pakaian dalam bertahtakan batuan mewah lengkap dengan pernik-pernik cantiknya. Niat hati tampil seksi dengan pinggang ramping, ia justru jadi bahan hujatan.

Itu semua terjadi saat ada beberapa netizen menyadari ada hal yang aneh pada area perut Rihanna. Dan benar saja, dalam foto tersebut kamu bisa melihat dengan jelas jika kuku jempol sang diva mendadak bercabang.

Tak pelak postingan ini langsung diburu haters yang langsung menghujani akun Rihanna dengan berbagai komentar negatif.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha