Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Penumpang Jetstar Asia Terbang Bersama Puluhan 'Spider-Man'
Oleh : Redaksi
Sabtu | 24-06-2017 | 09:27 WIB
jetstar-spider-man-01.gif Honda-Batam
Jetstar Asia mendatangkan sekitar 40 orang berkostum Spider-Man untuk menemani para penumpang terbang dari satu kota ke kota yang lain. (via cbr.com)

BATAMTODAY.COM, Batam - Menjelang dirilisnya film manusia laba-laba alias 'Spider-Man: Homecoming' dalam beberapa pekan ke depan, maskapai Jetstar Asia memanfaatkan momentum tersebut untuk menjaring lebih banyak lagi penumpang.

Maskapai low cost carrier asal Melbourne, Australia mendatangkan sekitar 40 orang berkostum Spider-Man untuk menemani para penumpang terbang dari satu kota ke kota yang lain.

Dikutip dari keterangan resmi perusahaan, Jetstar menamakan pesawat berisi sekelompok Spider-Man yang siap menghibur penumpangnya sebagai Spider-Jet. Tidak main-main, Jetstar bahkan sampai mengecat tubuh pesawatnya dengan karakter alter ego Peter Parker.

"Spider-Jet beroperasi khusus untuk penerbangan bernomor G203 dari Bandara Narita di Tokyo ke Osaka," ujar manajemen dalam keterangan tersebut, Kamis (22/6/2017).

Bukan cuma berinteraksi dengan seluruh penumpang yang ada di dalam pesawat, namun mereka yang membeli tiket penerbangan G203 juga bisa mengajak Spider-Man berfoto dan mendapat bingkisan menarik.

Sumber: CNNIndonesia
Editor: Gokli