Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Game of Thrones Rilis Trailer Baru
Oleh : Redaksi
Jum'at | 23-06-2017 | 11:53 WIB
game-of-thrones-01.gif Honda-Batam
Game of Thrones. (independent.co.uk)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kurang dari satu bulan, musim baru Game of Thrones akan mulai tayang. Sebagai pengantarnya, HBO kembali merilis cuplikan baru dari musim ke-tujuh serial fantasi tersebut.

Dalam cuplikan yang dirilis, ditampilkan wujud Sansa Stark diikuti para karakter utama saat mereka bersiap untuk pertempuran berdarah yang akan datang.

Di antara itu, terdengar suara Jon Snow yang mengiringi langkah Daenerys Targaryen yang digambarkan sedang berada di tempat kelahiran leluhurnya, Dragonstone.

"Selama berabad-abad, keluarga kita bertempur bersama, melawan musuh bersama. Terlepas dari perbedaan mereka, bersama-sama," ajak Snow.

"Kita perlu melakukan hal yang sama jika kita bisa bertahan, karena musuh itu nyata. Itu selalu nyata," ujarnya lebih lanjut.

Di samping menampilkan sejumlah tokoh favorit, cuplikan ini turut menampilkan Euron Greyjoy yang diperankan Pilou Asbaek sebagai salah satu tokoh jahat di musim ini.

Tak luput seperti yang dijanjikan pencipta seri ini, menampilkan pertempuran epik.

Yang menarik, setelah selama enam musim serial ini menggunakan semboyan 'Winter is Coming', kini mereka mengubahnya menjadi 'Winter is Here'. Itu menjadi pertanda, bahaya lain yang lebih besar turut datang.

Musim ke tujuh Game of Thrones dijadwalkan tayang 16 Juli mendatang dan 17 Juli waktu Asia.

Sumber: CNNIndonesia
Editor: Gokli