Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Justin Bieber Kapok Bikin Ulah, Ogah Masuk Penjara Lagi
Oleh : Redaksi
Rabu | 21-06-2017 | 12:50 WIB
justin-bieber1.gif Honda-Batam
Justin Bieber. (Foto: Kapanlagi.com)

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Masih ingatkah kamu seperti apa sosok Justin Bieber beberapa tahun yang lalu? Nggak cuma penuh dengan berbagai sensasi, mantan kekasih Selena Gomez ini juga dikenal sebagai salah satu remaja yang paling bermasalah di dunia Hollywood.

Berulang kali ditangkap polisi, tak terhitung sudah berapa kali Justin bikin ulah. Menyadari masa lalunya yang begitu memalukan, kini Justin pun tumbuh menjadi pria dewasa yang siap untuk memperbaiki diri.

Melalui akun Instagram-nya, ia baru saja mengunggah salah satu foto mugshot-nya yang diambil kurang lebih 3 tahun yang lalu. Di sanalah Justin mengaku jika ia tak ingin lagi masuk penjara, seperti yang dilansir dari People.

Mengenakan baju tahanan, pelantun tembang U2 ini tampak berpose dengan wajah songong andalannya. Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Justin pun menuliskan caption yang berbunyi, "Mugshot #jailsnotacoolplacetobe #notfun #neveragain."

Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian. Banyak fans yang merasa bersyukur karena kini Justin sudah berubah dan lebih berfokus pada karir dan karyanya sebagai seorang musisi.

Well, foto mugshot yang satu ini diabadikan pada Januari 2014 silam. Saat itulah Justin diamankan pihak kepolisian karena tertangkap menghisap ganja dan minum obat tanpa resep dokter.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha