Buka Bersama DPD Partai Golkar, Ade Angga Tegaskan Partai Beringin Maju Pilwako Tanjungpinang
Oleh : Habibie Khasim
Sabtu | 17-06-2017 | 19:26 WIB
DPD-Golkar-sosialisasi-Pilkada.gif
Ade Angga sedang memberikan sambutan (Foto: Habibie Khasim)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya (DPD Golkar) Kota Tanjungpinang mengadakan kegiatan sosialisasi Pilkada serentak tahun 2018 dan Pileg tahun 2019. Kegiatan ini juga disejalankan dengan kegiatan buka bersama kader Partai Golkar, masyarakat serta anak yatim di Hotel Bintan Plaza, Sabtu (17/6/2017).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD Golkar Kota Tanjungpinang, Ade Angga, menegaskan bahwa Partai berlambang pohon beringin tersebut akan mengusung satu calon untuk maju di pemilihan Wali Kota Tanjungpinang tahun 2018.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Ketua DPW Partai Golkar, Ansar Ahmad tersebut, memang dilakukan untuk mendeklarasikan bahwa Golkar sudah tidak ingin jadi pengusung di Tanjungpinang. Apa yang dikatakan Ade Angga pun disambut dengan tepuk tangan dari Ansar Ahmad.

"Kita telah melakukan survei, dan kita sangat yakin dengan Pilwako 2018 dan Pileg 2019," tutur Ade Angga.

Kegiatan yang turut dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Syahrul ini, berjalan dengan penuh spekulasi. Kehadiran seorang Syahrul menjadi pertemuan kader tersebut semakin semarak. Bahkan, Ade Angga tidak segan memuji Syahrul di depan kader Golkar, meskipun saat ini, Syahrul masih berpasangan dengan rivalnya, Lis Darmansyah.

Terkait tentang siapa yang maju, Ade Angga mengatakan bahwa, itu nantinya akan diserahkan kepada DPW Kepri dan DPP. Yang jelas, kabar gembira tersebut, menurut Ade, telah direstui oleh semua pihak.

Editor: Udin


BNN-KEPRI