Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Tabrak Mobil Parkir, Hendra Alami Luka Robek dan Paha Bagian Kanan Patah
Oleh : Syajarul Rusydy
Kamis | 01-06-2017 | 19:38 WIB
tabrak-mobil-parkir,-kakikana-patah.gif Honda-Batam
Anggota Satlantas Polsek Bintim sedang memintai keterangan korban di RSUD Bintim (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Usai menabrak mobil Daihatsu Rocky BP 1762 TH yang sedang parkir di Jalan Pasar Berdikari Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim), pengemudi sepeda motor Honda Karisma BP 5193 TJ, Hendra Maruli (24) megalami luka rebek dan bahkan diduga patah di bagian paha kaki kanan.

Kanit Lantas Polsek Bintim, Iptu Adam kepada BATAMTODAY.COM, membenarkan bawha telah terjadi Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Pasar Berdikari Kijang, Kamis (1/6/2017) sekitar pukul 13.30 WIB, saat korban hendak pulang ke rumahnya, Kampung Sidodadi, Kecamatan Bintim.

"Benar, tadi siang telah terjadi laka lantas tunggal, pengemudi sepeda motor menabrak mobil yang sedang parkir di Pasar Berdikari Kijang," beber Adam.

Sebelum terjadi laka, Adam menceritakan bahwa korban baru saja pulang dari kerjaan dan hendak pulang ke rumahnya di Kampung Sidodadi. Saat itu korban melalui jalan Pasar Berdikari Kijang. Baru saja masuk pasar tiba-tiba tepat di depan Warnet WM ada mobil yang parkir, sehingga korban menghantam bagian belakang kanan mobil.

"Tadi memang cuca sedang hujan, mungkin korban tidak nampak ada mobil yang parkir, pas dia baru masuk ke pasar, langsung saja menabrak bagian belakang mobil itu," tutur Adam.

Setelah terjadi laka, korban langsung dilarikan ke RSUD Bintan untuk mendapatkan perawatan medis. Akibatnya korban mengalami luka robek dan diduga bagian kanan paha mengalmi patah.

"Sedangkan kenderaan korban sudah kita amankan," tutup Adam.

Editor: Udin