Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Maia Siap Rilis Album The Best
Oleh : Okezone
Jum'at | 12-11-2010 | 10:24 WIB

Batamtoday, Jakarta - Setelah banyak melahirkan lagu-lagu hits, kini pentolan Duo Maia, Maia Estianti bakal meluncurkan album terbaiknya, untuk menandai perjalanan karir menyanyinya selama ini.

Kata Maia, sudah ada enam lagu yang sudah dijagokan untuk masuk dalam album the best-nya, albumnya sendiri sudah tergarap 60 persen.

“Untuk album sudah 60 persen rekaman. Ada enam lagu yang sudah terkumpul, Insya Allah segera (rilis). Karena kalau ngikutin kesibukanku enggak mudah buat lagu yang bagus,” ucap Maia ditemani Meychan saat ditemui di acara Dahsyat, RCTI, Jalan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (12/11/2010).

Dia menambahkan, di album tersebut bakal disematkan lagu lawas era 80an yang diaransemen ulang. Seperti lagu Bintang Kehidupan milik Nike Ardilla, Terserah Boy milik Atiek CB, dan ada juga lagu milik Rinto Harahap.

“Karena ini album the best, biasanya orang bikin album ada tambahan satu lagu baru. Kalau kita bikin album the best itu ambil karya musisi yang bagus di era 80-an. Di sini Meychan sebagai penyanyi, aku sebagai arranger,” tuturnya.