Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Pengurus KKKS Kabupaten Karimun Periode 2018-2021 Resmi Dilantik
Oleh : Alfreddy
Sabtu | 28-07-2018 | 15:16 WIB
rafiq-kkks1.jpg Honda-Batam
Bupati dan Wakil Bupati Karimun bersama pengurus KKKS Periode 2018-2021. (Foto; Alfreddy)

BATAMTODAY.COM, Karimun - Pengurus Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) SD/MI Periode 2018-2021 Kabupaten Karimun resmi dilantik, Sabtu (28/7/2018) di Kecamatan Ungar.

Bupati Karimun, Aunur Rafiq dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga menjadi mitra bagi pemerintah dalam melaksanakan pendidikan di Kabupaten Karimun. Kehadiran dirinya bersama wakil bupati Karimun, Anwar Hasyim menandakan kalau kegiatan ini sangat penting demi pendidikan Kabupaten Karimun ke depan.

"Mutasi kepala sekolah belum dilaksanakan dan jika akan dilaksanakan mutasi tentunya ketua KKKS akan kita panggil bersama kepala sekolah SD, MI, SMP dan MTS karena merekalah yang lebih tahu kinerja para kepala sekolah," ujar Rafiq.

Aunur Rafiq mengajak agar dapat meningkatkan silaturrahmi antara kepala sekolah dan guru agar kualitas pendidikan di sekolah tersebut dapat berjalan dengan baik.

"Saya tidak mau ada terjadi antara kepala sekolah dengan guru tidak bertegur sapa satu sama lainnya," harapnya.

Ketua KKKS, Djunaidi mengatakan bahwa kegiatan hari ini merupakan kegiatan KKKS yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dan tuan rumah tahun 2018 ini kecamatan Ungar.

"Sekarang ini jumlah anggota KKKS berjumlah 149 orang yang merupakan seluruh kepala sekolah SD/MI se-Kabupaten Karimun," katanya.

Pada acara pelantikan pengurus KKKS dan halal bihalal ini, dihadiri wakil bupati Karimun, Anwar hasyim, sejumlah anggota DPRD kabupaten Karimun, Kepala Organisasi perangkat daerah dan FKPD kecamatan serta undangan lainnya.

Editor: Yudha