Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bupati Bintan Temui Orangtua Murid dan Tinjau Sekolah
Oleh : Harjo
Sabtu | 21-07-2018 | 09:28 WIB
apri-tinjau-sekolah.jpg Honda-Batam
Bupati Apri Sujadi saat meninjau sekolah dan melakukan dialog dengan orangtua murid. (Ist)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Usai melepas Kontingen Popda Kabupaten Bintan, Bupati Apri Sujadi mengunjungi SDN 3 Kecamatan Bintan Timur, Jumat (20/7/2018).

Kunjungan tersebut dilakukannya dalam upaya menemui orangtua murid serta melihat langsung proses belajar mengajar di sekolah. Dirinya bahkan terlihat melakukan dialog bersama sejumlah orangtua murid serta melihat langsung kondisi kelas dan bangunan sekolah.

"Tadi kita berdialog bersama sejumlah orangtua murid. Alhamdulillah, hingga saat ini program-program pemerintah mendapat respon yang baik," ujarnya.

Dikatakannya juga, pada tahun 2018 ini, sekitar Rp6,1 miliar lebih DAK (Dana Alokasi Khusus) fisik yang akan digunakan untuk merehabilitasi sejumlah bangunan sekolah SD dan SMP yang ada di Kabupaten Bintan.

Rp6,1 miliar tersebut, nantinya akan dialokasikan untuk sejumlah pekerjaan fisik meliputi pembangunan rumah dinas, rehabilitasi ruang kelas, rehabilitasi ruang majelis guru dan juga pembangunan jamban sekolah.

"Kita juga meninjau sejumlah sekolah-sekolah untuk melihat langsung, tentunya kita berharap secara bertahap keberlangsungan program pendidikan di Kabupaten Bintan akan semakin baik," tutupnya.

Editor: Gokli