Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Hasil Otopsi Korban Tewas di Tanjungpinang

Dokter Forensik Temukan Gumpalan Daging Mirip Janin di Rahim Supartini
Oleh : Roland Aritonang
Selasa | 17-07-2018 | 10:04 WIB
supartini-tewas.jpg Honda-Batam
Polisi saat mengevakuasi jasad Supartini. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Hasil otopsi Dokkes Polda Kepri terhadap jasad Supartini, korban tewas yang ditemukan di bawah Jembatan Sei Wacopek, Pulau Dompak, Tanjungpinang, ditemukan adanya gumpalan daging mirip janin di dalam rahim.

"Hasil otopsi ditemukan ada gumpalan daging berbentuk janin," ujar Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, AKP Dwihatmoko Wiroseno, Senin (16/7/2018) malam.

Dwihatmoko menambahkan, dokter forensik Polda Kepri masih harus memeriksa dan mengecek lebih lanjut untuk mengetahuinya. Untuk dugaan pihak dokter, gumpalan daging mirip janin tersebut berumur sekitar 2 bulan.

"Gumpalan daging berbentuk janin harus dicek lebih lanjut," katanya.

Hasil otopsi lainnya ditemukan ada tanda - tanda kekerasan yang mengakibatkan luka di kepala akibat pukulan benda tumpul dan pada bagian mata. "Luka ada di kepala akibat pukulan benda tumpul dan tanda-tanda kekerasan di bagian sekitar mata," jelasnya.

Menurutnya, setelah diotopsi jenazah Supartini akan dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum Taman Bahagia, Kelurahan Bukit Cermin, Kecamatan Tanjungpiang Barat, Kota Tanjungpinang.

"Begitu selesai diotopsi korban langsung diserahkan ke keluarganya untuk dimakamkan," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, warga yang melintas di jembatan Sei Wacopek dihebohkan dengan penemuan mayat wanita yang dibungkus oleh karung bewarna Putih, sekitar pukul 08.00 WIB pada Minggu (15/7/2018).

Editor: Gokli