Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Ungkap Penyebab Kematian Korban

Mayat Supartini Diotopsi Dokter Forensik Polda Kepri
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 16-07-2018 | 11:29 WIB
mayat-watu-copek.jpg Honda-Batam
Saat polisi mengevakuasi jenazah Supartini. (Foto: Roland Aritonang)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Jenazah Supartini (31), yang ditemukan mengapung di bawah jembatan Sei Wacopek Bintan akan diotopsi Dokkes Polda Kepri di Rumah Sakit Raja Ahmad Thabib, Senin (16/7/2018), guna mengungkap penyebab kematian korban.

"Pagi ini korban dilakukan otopsi oleh dokter forensik dari Polda Kepri," ujar Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang AKP Dwihatmoko Wiroseno.

Pria yang sering disapa Moko ini mengatakan, sudah 13 orang saksi yang diperiksa terkait kematian wanita yang ditemukan di bawah jembatan ini. Dari ke 13 saksi ini diimintai keterangan mulai dari keluarga korban dan saksi-saksi yang berada di tempat lokasi kejadian.

"Mulai dari kemarin sampai sekarang penyidik sudah memeriksa 13 orang saksi," ungkapnya.

Namun saat ditanya terkait, apakah sudah ada tanda-tanda yang mengarah kepada pelaku, Moko menyebutkan pihaknya masih melakukan penyelidikan yang mendalam. "Sedang kami lidik agar kasus ini cepat terungkap," katanya.

Diberitakan sebelumnya, warga yang melintas di jembatan Sei Wacopek dihebohkan dengan penemuan mayat wanita yang dibungkus oleh karung bewarna putih, sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (15/7/2018).

Editor: Dardani