Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Temuan Mayat Mengapung di Jembatan Wacopek

Sepeda Motor Supartini Ditemukan Terparkir di Eks Restoran VIP Tanjungpinang
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 16-07-2018 | 16:16 WIB
motor11.jpg Honda-Batam
Inilah motor milik Supartini yang ditemukan di Eks Restoran VIP Tanjungpinang. (Foto: Roland)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Sepeda motor Honda Supra BP 2470 QW warna hitam yang digunakan oleh Supartini (31), janda muda yang tewas mengenaskan mengapung di bawah Jembatan Sei Wacopek ditemukan terparkir di depan gedung bekas Restoran VIP di Jalan Bakar Batu Tanjungpinang.

"Setelah kami lakukan penyelidikan kami temukan sepeda motor terparkir di depan restoran VIP," ujar AKP Dwihatmoko Wiroseno Kasat Reskrim Polres Tanjungpinang, Senin (16/7/2018).

Ia mengungkapkan sepeda motor yang digunakan korban diperkirakan sudah lebih dari satu hari terparkir di tempat itu dengan kunci kontak motor dalam keadaan rusak. Saat ini untuk barang bukti sepeda motor sudah diamankan di Mapolsek Bukit Bestari.

"Sepeda motor sudah kami amankan di Mapolsek Bukit Bestari," katanya.

Sampai saat ini sudah 13 orang saksi yang diperiksa baik itu saksi di Tempat kejadian maupun teman terdekat dari korban maupun keluarga korban. Korban masih dilakukan otopsi oleh dokter Forensik Polda Kepri.

"Kami sudah periksa 13 orang saksi dan sedang menjalani otopsi untuk hasil bisa kami beri tahu setelah otopsi selesai," ucapnya.

Moko menceritakan korban izin keluar rumah untuk mengambil kue buat kenduri naik haji abangnya namun setelah ditunggu oleh keluarga tak kunjung pulang dan keluarga sempat mencari korban.

"Handphonenya saat dihubungi sudah tidak aktif lagi, sehingga keluarga mencari-cari korban," ungkapnya.

Menurutnya korban ini sudah lama pisah dengan suaminya sejak 3 sampai 4 tahun yang lalu. Mantan suaminya ini adalah orang Jambi yang tinggal di Kota Batam Mantan Aparat tetapi sekarang berkerja sebagai satpam di Batam.

"Bisa saja mantan suaminya segera kami periksa," tutupnya.

Editor: Yudha