Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Separuh Badannya Dimasukkan dalam Karung

Warga yang Melintas di Jembatan Sei Wacopek Dompak Dihebohkan Mayat Wanita Terapung
Oleh : Roland Aritonang
Minggu | 15-07-2018 | 12:04 WIB
mayatdalamkarung2.jpg Honda-Batam
Penemuan mayat wanita, yang separuh badannya dibungkus karung bewarna putih, terapung di Jembatan 3 Dompak, Tanjungpinang, Minggu (15/7/2018). (Foto: Roland)

BATAMTODAY. COM, Tanjungpinang - Warga yang melintas di Jembatan 3 Dompak, arah Wacopek, Tanjungpiang, dihebohkan penemuan mayat wanita yang separuh badannya dibungkus karung bewarna putih, Minggu (15/7/2018) sekitar pukul 08.00 Wib.

Ispion, salah satu warga yang melintas, mengaku awalnya dirinya melihat dari atas jembatan ada benda menyerupai manusia terapung di bawah jembatan. Melihat itu dirinya turun ke bewah bersama warga lainnya untuk memastikan, dan ternyata benar ada sesosok mayat.

"Ternyata benar ada mayat wanita menggunakan celana jeans warna biru, kepala dan badannya terbungkus (dimasukkan dalam) karung warna putih," ungkap Ispion.

Ditambahkan, karena arus tidak tentu sehingga mayat wanita, yang separuh badannya dimasukkan dalam karung, itu terapung di bawah jembatan.

"Mayat wanita ini terbawa arus, tetapi arusnya tak tentu sehingga berputar-putar saja di bawah jembatan," katanya.

Hingga berita ini diunggah, anggota polisi dari Polres Tanjungpinamg dan Sar Tanjungpiang sudah mengevakuasi mayat wanita yang belum diketahui identitasnya itu. Namun BATAMTODAY.COM belum mendapatkan konfirmasi dari pihak berwajib terkat kematian korban.

Editor: Surya