Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Sebelum Ditemukan Tewas, Supartini Pergi Mengambil Pesanan Kue
Oleh : Roland Aritonang
Senin | 16-07-2018 | 14:52 WIB
mayat_wacopek3.jpg Honda-Batam
Anggota Polres membawa jenazah wanita mengapung di sungai di Sei Wacopek Dompak. (Foto: Dok Batamtoday.com)

BATAMTODAY.COM, Tanjungpinang - Supartini wanita yang ditemukan tewas di bawah jembatan Sei Wacopek diketahui pergi untuk mengambil kue untuk kenduri naik haji abangnya, Jumat (13/7/2818) malam.

Irwan, Ketua RT I RW I jalan Bukit Cermin Kelurahan Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat mengatakan terakhir informasi yang didapat dari pihak keluarga (Supartini_Red), almarhum pergi keluar rumah pada malam hari untuk mengambil kue untuk kenduri naik haji abangnya.

"Almarhum ngambil kue karena besoknya mau kenduri untuk pergi naik haji abang," ujar Irwan saat ditemui di rumah duka Jalan Bukit Cermin Kelurahan Tanjungpinang Barat Kecamatan Tanjungpinang Barat, Senin(16/7/2018).

Ia menyebutkan sejak pergi dari rumah malam itu tidak ada kabarnya, sehingga semalam hari minggu ada informasinya yang tersebar di facebook bahwa ada penemuan mayat wanita di bawah jembatan Wacopek Dompak Tanjungpinang.

"Tapi di facebook foto jenazahnya tidak nampak muka. Ketahuannya pada sore harinya ketika keluarga pergi ke rumah sakit untuk melihat. Keluarga sempat mencari-cari almarhum juga," ucapnya.

Menurutnya sepeda motor yang digunakan almarhum adalah motor honda astrea grand milik Pak De nya. Dari kesehariannya almarhum di lingkungan masyarakat bagus tidak pernah macam-macam begitu juga di keluarganya.

"Kesehariannya bagus, sama tetangga baik-baik tak ada macem-macem, tak pernah neko-neko," katanya.

Sepengatuan Pak RT ini, almarhum sudah pisah dengan suaminya sekitar 3 sampai 4 tahun. Setelah menikah almarhum tinggal bersama suaminya di Batam, tetapi sejak pisah almarhum tinggal bersama orang tuanya di Bukit Cermin.

"Anak baru satu laki-laki umur tiga tahu," tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, warga yang melintas di jembatan Sei Wacopek dihebohkan dengan penemuan mayat wanita yang dibungkus oleh karung bewarna putih, sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (15/7/2018).

Editor: Yudha