PKP

Harris Photo Hunt, 30 Hasil Foto Terbaik Dijadikan Dekorasi Kamar Hotel
Oleh : Suci Ramadhani
Selasa | 03-07-2018 | 13:40 WIB
harris-foto-hunt1.jpg honda-batam
Harris Photo Hunt 2018. (Foto: Istimewa)

BATAMTODAY.COM, Batam - Sebanyak 94 fotografer dari wilayah Kepulauan Riau dan bahkan ada yang dari luar provinsi Kepri, ikut serta dalam gelaran acara Photo Hunt Hotel HARRIS Resort Waterfront Batam yang digelar Minggu (1/7/2018) lalu.

Uniknya dari 94 peserta terdaftar ada salah satu peserta berkewarganegaraan Amerika Serikat datang dan ikut bertanding.

Cluster Marketing Communication Manager HARRIS Resort Waterfront Batam, Dila Bachmid menjelaskan, Photo Hunt merupakan tradisi dari HARRIS Hotels yang akan membuka hotel baru yang bertujuan untuk memperkenalkan hotel tersebut kepada masyarakat.

"Tetapi untuk kali ini agak sedikit berbeda bagi HARRIS Resort Waterfront Batam, karena resort ini sudah berusia 16 tahun dan merupakan Hotel HARRIS pertama di Indonesia," ujarnya, Selasa (3/6/2018).

Tahun 2018 pada bulan Oktober resort ini akan meluncurkan konsep baru HARRIS Hotels yaitu HARRIS Connect dengan sudah direnovasinya kamar-kamar dan landscape resort yang disesuaikan dengan konsep yang baru.

"HARRIS Resort Waterfront Batam mengadakan HARRIS Photo Hunt untuk nantinya mendapatkan 30 pemenang foto yang akan di gunakan untuk mendekorasi kamar-kamar HARRIS," ujarnya.

Fotografer profesional maupun amatir ikut serta berburu foto di lokasi yang telah ditentukan oleh pihak panitia yaitu lokasi pertama Dataran Engku Putri Batam dan dilanjutkan ke lokasi kedua yaitu Mega Wisata Ocarina Batam.

"Tidak ada batasan untuk siapapun menjadi peserta Photo Hunt. Mulai dari pemula, maupun profesional, tetap bisa ikut. Namun kami membatasi quota peserta," ujarnya.

Dila menambahkan, memilih Dataran Engku Putri Batam sebagai area Photo Hunt, karena merupakan satu di antara ikon Kota Batam yang digunakan oleh masyarakat Batam untuk berbagai kegiatan.

Kegiatan yang dicari untuk photo hunt ini adalah kegiatan olah raga dan kegiatan masyarakat Batam yang dinamis yang sesuai dengan tema Photo Hunt yaitu 'On The Move'.

"Tema ini dipilih juga berhubungan dengan resort yang selalu dinamis dan bergerak menuju hal yang lebih baik seperti renovasi yang dilakukan saat ini," pungkasnya.

Editor: Yudha