PKP

Laga Kambing dengan Mobil Avanza, Pengandara Motor Tewas di Jalinbar Bintan
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 04-06-2018 | 15:04 WIB
laga-kambing-bintan1.jpg honda-batam
Kecelakaan maut di Jalan Lintas Barat Bintan, Avanza Vs Motor Beat. (Foto: Syajarul)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Lecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Barat, Kecamatan Teluk Bintan pada Senin (4/6/2018). Kali ini seorang pengendara motor Honda Beat putih tewas usai tabrakan 'laga kambing' dengan mobil Toyota Avanza BP 1038 YT.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, kecelakaan hebat itu terjadi karena dua kendaraan yang melaju dari arah berlawanan tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraan, kecelaan maut pun tak terhindarkan.

Tampak sepeda motor Beat mengalami rusak parah hingga berlipat, sedangkan pengemudi yang belum diketahui identitasnya terkapar dan sudah ditutup dengan matel.

"Pengendara motor sepertinya sudah meninggal. Sedangkan mobil yang terlibat laka penyok bagian depan," beber salah satu warga kepada BATAMTODAY.COM.

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia melalui PS Kanit Lantas Polres Bintan, Bripka Andy membenarkan peristiwa nahas tersebut. Namun pihaknya belum bisa memberikan keterangan, karena masih sibuk mengavakuasi korban dan melakukan olah TKP.

"Iya, nanti ya saya infokan. Biar kita kerja dulu," sebut Andy.

Editor: Yudha