Tabrakan dengan Mobil Avanza, Pengendara Motor Vega Patah Tulang
Oleh : Syajarul Rusydy
Senin | 04-06-2018 | 08:16 WIB
laka-jalinbar.jpg honda-batam
Petugas Lalu Lintas Polres Bintan dibantu warga saat mengevakuasi dua kendaraan yang bertabrakan di Jalan Lintas Barat, Bintan. (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Budi, pengendara sepeda motor Yamaha Vega R BP 4351 EM mengalami patah tulang di bagian tangan dan kaki usai bertabrakan dengan mobil Avanza milik De Bintan Villa Resort BP 116 AT di Jalan Lintas Batar, Kecamatan Teluk Bintan.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (3/6/2018) sekira pukul 15.15 WIB. Di mana, dari keterangan saksi, mobil yang dikemudikan Raja Muslim itu melaju dari arah Tanjunguban menuju Tanjungpinang, sedangkan dari arah berlawanan Budi memacu sepeda motornya.

"Kejadian di Jalan Lintas Barat, tepat di bawah Gunung Bintan. Pengendara sepeda motor henda menyalip kendaraan di depannya, sementara dari arah berlawanan ada mobil Avanza," kata Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Cut Amelia melalui PS Kanit Lantas, Bripka Andy.

Pengendara sepeda motor yang tak sempat mengelak mobil Avanza di depannya langsung terpental. Akibatnya mengalami patah tulang.

"Budi mengalami patah tulang di tangan sebelah kanan dan patah kaki sebelah kanan sedangkan pengendara mobil dalam keadaan sehat," papar Andy.

Untuk kedua kendaraan yang terlibat laka lantas, langsung diamankan ke Pos Lantas guna pemeriksaan dan penyidikan lebih lanjut. "Dua kendaraan sudah kita amankan, akan kita periksa lagi," kata Andy.

Editor: Gokli