Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Wali Buat Warga Batam Tak Mau Pulang
Oleh : Irwan Hirzal
Senin | 09-04-2018 | 09:04 WIB
waliband.jpg Honda-Batam
Dengan hadirnya band papan atas Wali di penghujung acara, masyarakat tampak betah dan ingin Wali Band terus bernyanyi dalam menghibur masyarakat Kota Batam(Foto: Irwan Hirzal)

BATAMTODAY.COM, Batam - Meski besok merupakan hari beraktivitas bagai berkerja maupun anak-anak sekolah. Namun ribuan masyarakat tampak tidak ingin meninggalkan gelaran acara Batam Menari.

Dengan hadirnya band papan atas Wali di penghujung acara, masyarakat tampak betah dan ingin Wali Band terus bernyanyi dalam menghibur masyarakat. Vokalis Wali Band tampak berulang-ulang kali menanyakan kepada pengunjung. 'Sudah cukup ya? tanya vokalis Wali Band Faank.

Lantas ribuan warga berteriak meminta Wali kembali menyayikan beberapa lagi. "lagi, sampai pagi," teriak para warga sampir mengangkat tangannya.

Tampaknya permintaan warga tak bisa ditolak, Wali Band pun kembali menyanyikan empat lagu, meski waktu sudah larut malam pukul 22.30 WIB.

"Mari kita berdoa bagi kesejahteraan masyarakat dan khususnya Band Wali," ucap Faank usai menyanyikan empat judul lagu.

Sementara itu salah satu pengunjung, April, sangat senang menyaksikan sederet artis ibu kota dalam gelaran Batam Menari tersebut. Ia menilai kegiatan seperti ini menumbuhkan rasa kebersamaan dan rasa semangat dalam memperbaiki perekonomian.

"Saya harap BP Batam terus memberikan inovasi yang baru, demi menimbulkan rasa semangat," ungkap warga Tembesi ini.

Editor: Udin