Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

The Evitel Hotel, 25 Maret 2018

Audisi The Voice Kids Indonesia Season 3 di Batam Berlangsung Minggu Depan
Oleh : Redaksi
Sabtu | 17-03-2018 | 19:15 WIB
audisi_batam1.jpg Honda-Batam
Logo Audisi The Kids Indonesia Season 3 di Batam (Foto: Ist)

BATAMTODAY.COM, Batam - Bersiaplah untuk keseruan ajang pencarian bakat kompetisi bernyanyi kelas dunia untuk anak-anak, The Voice Kids Indonesia Season 3. Untuk audisi di Batam, akan berlangsung di The Evitel Hotel Batam, Jalan Teuku Umar No.1, Minggu, 25 Maret 2018, mulai pukul 09.00 s/d 18.00 Wib

Setelah sebelumnya sukses membawa Christo asal Bandung menjadi pemenang season 1, dan Sharla Martiza asal Jombang menjadi pemenang di season 2, The Voice Kids Indonesia Season 3 akan kembali memberi kesempatan kepada anak-anak berusia 7 hingga 15 tahun yang memiliki suara luar biasa untuk mewujudkan impian mereka.

The Voice Kids Indonesia Season 3 akan memulai audisinya minggu ini. Audisinya sendiri melalui Open Audition dan Big Audition yang diselenggarakan di 15 kota di Indonesia, yakni Denpasar, Makassar, Batam, Manado, Bandung, Yogyakarta, Medan, Ambon, Lombok, Kupang NTT, Palembang, Malang, Balikpapan, Surabaya dan Jakarta.

Dengan jumah kota yang lebih banyak dari tahun-tahun sebelumnya ini, GTV memberi kesempatan untuk semua anak di seluruh wilayah Indonesia dengan potensi-potensi baru yang tidak hanya unik, tapi juga semakin berkualitas.

Mereka yang lolos di tahap audisi ini akan melaju ke babak Blind Auditions di Jakarta, dan terus berlanjut ke babak Battle Rounds, Live Rounds, Semi Final dan Final.

Untuk tanggal 25 Maret 2018 ini, audisi The Voice Kids Indonesia season 3 akan berlangsung di Batam, Yogyakarta dan Surabaya. Wujudkan impianmu melalui rangkaian audisi dari The Voice Kids Indonesia Season 3, hanya di GTV.

Editor: Udin