PKP

Makin Panas, Kubu Transportasi Konvensional dan Online Mulai Saling Serang
Oleh : Romi Chandra
Senin | 12-03-2018 | 21:15 WIB
kepolisian-berjada-di-antara-kedua-kubu.jpg honda-batam
Jajaran Polresta Barelang ditempatkan di antara dua kubu yang nyaris bertikai di pintu gerbang Harbour Bay Mall (Foto: Romi Chandra)

BATAMTODAY.COM, Batam - Kericuhan kubu driver transportasi online (Gojek dan Taksi) dan konvensional di depan Harbour Bay, Batuampar, Senin (12/3/2018) malam, kian memanas. Kedua kubu nyaris bentrok, dan bahkan sempat terjadi saling dorong.

Bentrok nyaris pecah setelah seorang driver gojek melintas di depan kerumunan driver taksi konvensional, dan langsung dihadang. Hal itupun tidak dibiarkan para jasa transportasi online, sehingga mereka mengejar untuk menyelamatkan temannya.



Beruntung, suasana tidak semakin panas, dikarenakan pihak kepolisian bertindak tegas dengan menembakkan gas air mata.



Kedua kubu pun saling bertahan di tempat masing-masing. Bentrok kedua kubu ini, yang saban hari pecah, juga dipicu lambannya proses penyelesaian dari pemerintah.



Pantauan di lokasi, dua kubu ini sudah standby untuk memulai kericuhan. Namun upaya itu tidak bisa dilakukan, karena petugas kepolisian menjaga ketat.



Saat ini, kubu jasa transportasi online berada di depan Hotel GGi. Sementara jasa transportasi konvensional berada di seberangnya, tepat di depan Harbourbay mall.

Editor: Udin