PKP

Diamankan Polsek Bintim di Pelabuhan Sei Kolak Kijang

Terungkap, Satu dari Lima Kontainer Misterius 'Pelni Logistic' Berisi Mikol
Oleh : Harjo
Kamis | 08-03-2018 | 15:38 WIB
mikol-kontainer1.jpg honda-batam
Anggota Polres Bintan membongkar kontainer berisi mikol. (Foto: Harjo)

BATAMTODAY.COM, Bintan - Polres Bintan akhirnya membongkar salah satu dari lima kontainer yang diamankan di Pelabuhan Sei Kolak Kijang pada Kamis (8/3/2018). Hasilnya sungguh mengejutkan, kontainer tersebut berisi minuman beralkohol atau mikol.

Salah satu dari kontainer misterius berlabel 'Pelni Logistic' itu dibuka paksa dengan cara memotong kunci menggunakan gunting besi. Dan setelah dibuka salah satu kardus berisi mikol merk Vodka Ey Goose seolah 'menyapa' pewarta yang menyaksikan.

"Untuk komentar belum bisa disampaikan, namun salah satu isi kontainer sudah terlihat," ujar Kasat Reskrim Polres Bintan, Adi Kuasa Tarigan.

Berdasarkan pantauan BATAMTODAY.COM di lokasi, sejumlah anggota Polres Bintan dan pekerja masih terus mengangkat kardus-kardus berisi mikol tersebut. Hingga berita ini diunggah, empat kontainer lainnya belum juga dibongkar.

Berita sebelumnya, lima unit kontainer yang diamankan dan di-police line Polsek Bintan Timur (Bintim) di area Pelabuhan Sei Kolak Kijang, Kecamatan Bintim, Selasa (6/3/2018) petang, saat ini sudah diamankan di Malolres Bintan.

Dan untuk mengetahui apa sebenarnya isi kelima kontainer tersebut hingga harus diamankan, pihak Polres Bintan segera akan membongkar kontainer berlaber 'Pelni Logistic' itu.

"Kita akan segera bongkar isi dalam kontainer itu," ujar Kapolres Bintan, AKBP Boy Herlambang, Kamis (8/3/2018).

Siang ini, sejumlah personil Polres Bintan tengah mempersiapkan proses pembongkaran isi kontainer tersebut. "Nanti kita sampaikan apa isi di dalam kontainer itu," ujar Boy, lagi.

Editor: Yudha