Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Mobil Pick Up Nyemplung ke Laut di Pelabuhan Dabo Singkep
Oleh : Bayu Yiyandi
Sabtu | 03-03-2018 | 11:38 WIB
polisi-di-tkp.jpg Honda-Batam
Pihak Kepolisian saat di TKP (Foto: Bayu)

BATAMTODAY.COM, Daiklingga - Sebuah mobil jenis pick-up jatuh tercebur dan tenggelam ke laut di ujung Pelabuhan Dabo Singkep, Kecamatan Singkep pada Jum'at (2/3/2018) malam, sekitar pukul 19.30 Wib.

Mobil itu tenggelam dalam posisi menyamping. Belum diketahui secara pasti apa penyebabnya. Namun sejumlah saksi mata di lokasi menuturkan, mobil terjun bebas setelah menurunkan muatannya ke kapal setempat yang berada di pelabuhan.

“Setelah menurunkan muatannya ke kapal Sri Musdalifah, seharusnya menuju jalan pulang ke arah darat, eh malah lurus ke arah laut ujung pelabuhan,” kata Satria (30) warga Dabo Singkep yang melihat langsung kejadian tersebut kepada BATAMTODAY.COM.

Sementara dari informasi yang dihimpun, mobil pick-up ini disupiri oleh Wiyono (37) warga Pertanian Dabo Singkep. Setelah tercebur ke laut bersama mobil pickup-nya, Wiyono atau yang akrap disapa dengan Mas Banteng itu, akhirnya ditolong warga yang berada di lokasi dan kemudian di bawa ke rumah sakit.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Pihak kepolisian setempat juga masih mendalami apa penyebab mobil tersebut nyemplung ke laut.

Editor: Udin