Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Bikin Gagal Fokus, Kim Kardashian Pamer Foto Topless di Atas Ranjang
Oleh : Redaksi
Senin | 15-01-2018 | 16:14 WIB
kim11.gif Honda-Batam
Kim Kardashian.

BATAMTODAY.COM, Jakarta - Kim Kardashian dikenal sebagai salah satu artis terseksi di dunia Holywood. Nggak cuma body killer, istri Kanye West ini juga doyan muncul dengan mengenakan outfit minim bahan dan berpose menggoda di depan kamera.

Dan kali ini, Kim kembali sukses bikin heboh publik lewat postingan terbarunya di Instagram. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini baru saja mengunggah foto panasnya saat berpose di atas ranjang.

Di sanalah Kim berpose topless sambil tiduran di atas ranjang. Yang lebih mengejutkan lagi, ia hanya muncul dengan memakai celana dalam. Namun sayang, karena terlalu vulgar foto tersebut tak dapat ditampilkan.

Kim unggah foto topless di Instagram © istimewaKim unggah foto topless di Instagram © istimewa
Berpose dalam sebuah kamar yang gelap, Kim menatap kamera yang memotretnya dengan bantuan flash. Meski wajahnya tak terlihat dengan jelas, hot mom yang sebentar lagi akan menyambut kelahiran anak ke-3 nya itu tetap berusaha tampil hot di depan kamera.

Muncul braless, Kim hanya menutupi bagian dadanya dengan kedua tangan. Sementara itu ia dengan bangga memperlihatkan abs perutnya yang seksi dan juga 'aset' tubuhnya yang selama ini jadi sorotan publik dan media.

Tak pelak foto tersebut langsung sukses membuat para fans dan follower-nya gagal fokus. Banyak dari mereka yang memuji penampilan Kim, meski tak sedikit pula yang menghujatnya seperti biasa.

Sumber: Kapanlagi.com
Editor: Yudha