Lulus Verifikasi Dewan Pers No.126/DP-Terverifikasi/K/X/2017

Terlibat Laka Tunggal, Warga Bintan Ini Nyawanya Tak Tertolong
Oleh : Syajarul Rusydy
Jum\'at | 15-12-2017 | 19:26 WIB
motor-korban.jpg Honda-Batam
Kendaraan korban laka tunggal di Bintan (Foto: Syajarul Rusydy)

BATAMTODAY.COM, Bintan - M Syah alias Khaidir (38) warga Rekoh, RT 007/ RW 003, Kecamatan Teluk Bintan,  nyawanya tidak tertolong usai sepeda motor Yamaha Vega R BP 5746 BE yang dikendarainya terlibat kecalakaan lalu lintas (lakalantas) tunggal, di Jalan Wisata Lagoi Km 8, Kecamatan Teluk Sebong, pada Kamis (14/12/2017) sekitar pukul 23.00 Wib.

Kasat Lantas Polres Bintan, AKP Anjar Yogata kepada BATAMTODAY.COM, membenarkan peristiwa nahas tersebut. Korban yang merupakan karyawan Nirwana Hotel itu, mengalami luka robek di bagian kepala, pangkal hidung robek, mata kanan memar, mengeluarkan darah dari hidung, mulut dan telinga sebelah kiri, serta patah pada lengan kanan, sehingga nyawa tidak lagi bisa diselamatkan.

"Bener, kecelaan tunggal itu membuat nyawa korban tidak lagi bisa diselamatkan. Karena banyak luka serius di tubuh korban," beber Anjar saat dihubungi melalui telepon, Jumat (15/12/2017).

Dari keterangan saksi, sebelum terjadi lakalantas, korban melaju dari arah arah Hotel Nirwana Lagoi menuju ke arah Simpang lagoi. Sesampainya di TKP KM 8, jalan agak menikung ke kanan. Sehingga korban hilang kendali yang membuatnya terjatuh.

"Korban juga sempat terseret kurang lebih 10 meter dan menabrak pembatas jalan," kata Anjar.

Saksi yang melihat kejadian itu langsung membawa korban ke klinik Pariwisata Lagoi, agar segera mendapat pertolongan medis. Namun nahasnya, saat itu nyawa korban tidak lagi dapat ditolong.

"Setelah terjatuh, korban sempat dibawa ke klinik Pariwisata Lagoi, tapi memang kecelakaan itu membuat nyawa korban tidak bisa diselamatkan," timpal Anjar.

Editor: Udin